VIDEO-Segera Tinggalkan Batam Pindah Mabes Polri, Ini Pesan Kapolresta Barelang

Setelah 2.5 tahun menjabat sebagai Kapolresta Barelang, Kombes Pol Hengki akan beralih tugas ke Mabes Polri.

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Menghitung hari menjelang akhir jabatannya sebagai Kapolresta Barelang, Kombes Pol Hengki tetap menjalankan tugas seperti biasanya di Batam.

Seperti hari ini, Sabtu (17/8/2019) bersama sang isteri, Kombes Pol Hengki tampak mengikuti upacara detik-detik proklamasi di Dataran Engku Puteri Batam Center.

"Kalau mutasi atau perpindahan itu suatu hal yang kontinue. Sampai masa serah terima saya tetap melaksanakan tugas sebagai Kapolresta Barelang sampai berakhirnya nanti dengan serah terima," ujarnya kepada Tribun seusai upacara, Sabtu (17/8/2019).

Diakuinya sebagai pihak keamanan Kota Batam, timnya tetap selalu bersinergi demi mewujudkan situasiaman dan kondusif di Kota Batam.

 Wali Kota Batam Rudi Balik Badan saat Ditanya Ex-Officio Kepala BP Batam

 Investor Menyerah Kelola Sampah Batam Pakai Teknologi, Ternyata Ini Pemicunya!

 Kebakaran TPA Punggur Batam Selalu Berulang, Ini Rencana DLH Untuk Mengatasinya!

Setelah 2.5 tahun menjabat sebagai Kapolresta Barelang, ia beralih tugas ke Mabes Polri sebagai Kasubdit 1 Direktorat Tindak Pidana Tertentu Bareskrim Polri.

"Di hari kemerdekaan ini tentu saya selaku Kapolresta Barelang mengucapkan Dirgahayu Republik Indonesia ke-74. Dengan kemerdekaan ini kita sebagai warga masyarakat merasa bangga atas perjuangan yang telah dilaksanakan oleh para pendahulu bangsa ini," tutur Kombes Pol Hengki.

Ia melanjutkan terutama bangga kepada para pahlawan kusuma bangsa yang telah mengorbankan jiwa raga, harta benda untuk meraih kemerdekaan sehingga terlepas dari belenggu penjajah.

"Sehingga bisa kita nikmati hingga saat ini. Insyallah kita sebagai penerus cita-cita para pahlawan kita dan dapat membangun negara kesatuan Republik Indonesia semakin hari semakin baik," katanya. (tribunbatam.id / Roma Uly Sianturi)

Penulis: Roma Uly Sianturi
Editor: Wahyuindrian
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved