BEASISWA KULIAH

Beri 10.000 Beasiswa Pada Developer Muda Indonesia, Segera Daftar Program IDCamp

Bertujuan menghasilkan programmer atau developer muda Indonesia, Indosat Ooredoo menggelar program beasiswa Indosat Ooredoo Digital Camp (IDCamp).

Beri 10.000 Beasiswa Pada Developer Muda Indonesia, Segera Daftar Program IDCamp
Instagram/indosatooredoo
Ilustrasi beasiswa IDCamp 

TRIBUNBATAM.id - Untuk pelajar Indonesia penggemar Coding, ada beasiswa pendidikan yang cocok untuk anda.

Salah satu perusahaan telekomunikasi di Indonesia yakni Indosat Ooredoo menggelar program beasiswa  pendidikan Indosat Ooredoo Digital Camp (IDCamp).

IDCamp merupakan program beasiswa pendidikan dengan tujuan menghasilkan developer/programmer muda Indonesia yang mampu berkompetisi di dunia ekonomi digital.

Kuliah Gratis Ditambah Uang Saku, Segera Daftar Beasiswa Nusantara UBL!

Perluas Sasaran Beasiswa PIP, Jokowi: Lanjutkan Pendidikan Pada 818 Ribu Mahasiswa

Berminat Kuliah di Amerika? Simak Deretan Persyaratan Beasiswa YES Berikut Ini

Jadi Kota Paling Banyak Dihuni, Begini Cara Dapatkan Pilihan Beasiswa di Wina

MTF Buka Pendaftaran Beasiswa Friends Scholarship Mahasiswa S1, Ini Syaratnya

Sebagai salah satu program corporate social responsibility (CSR) Indosat Ooredoo di bidang pendidikan, IDCamp menjadi bagian dari usaha membangun Indonesia sebagai digital nation.

Melalui program ini, secara keseluruhan terdapat 10.000 beasiswa belajar coding yang akan diberikan kepada developer muda Indonesia.

Indosat Ooredoo ingin melibatkan anak muda Indonesia agar menguasai bidang teknologi digital melalui pelatihan online yang terdiri dari kelas developer Android, Kotlin, dan Progressive Web Apps di tingkat beginner dan expert.

Nantinya disediakan fasilitator dan forum diskusi online sebagai sarana pendukung peserta IDCamp supaya mereka bisa menyelesaikan modul belajar secara online.

Selain itu, IDCamp pun memberikan pelatihan offline (tatap muka) kepada para calon developer dengan kebutuhan khusus (difabel).

Salah satu yang menarik dari program ini, Indosat Ooredoo dan Dicoding sebagai Google Authorized Training Partners di Indonesia akan membantu para generasi muda lulusan terbaik IDCamp yang berbakat di bidang digital untuk mendapatkan pekerjaan.

Jadwal

Halaman
12
Editor: Putri Larasati Anggiawan
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved