HAPE GAMING ANDROID 2019 - Vivo iQoo Pro Resmi Dirilis dengan Snapdragon 855+, Segini Harganya

Vivo kembali meluncurkan ponsel gaming terbarunya, yaitu Vivo IQoo Pro yang tersedia dalam dua varian.

HAPE GAMING ANDROID 2019 - Vivo iQoo Pro Resmi Dirilis dengan Snapdragon 855+, Segini Harganya
gadget.ndtv
Vivo IQoo Pro 

TRIBUNBATAM.id - Ingin ikut bersaing di pasar smartphone gaming, Vivo kembali meluncurkan ponsel gaming terbarunya, yaitu Vivo IQoo Pro yang tersedia dalam dua varian.

Dua varian itu adalah reguler dan 5G. Keduanya memiliki spesifikasi yang sama, bentuk yang sama, desain yang sama, hanya saja yang membedakan adalah cangkupan konektifitas saja.

Kedua ponsel gaming itu dilengkapi dengan panel Super AMOLED yang membentang di layar berukuran 6,4 inci beresolusi FHD Plus.

Bak ponsel kekinian, bezel yang diusung ponsel ini pun tipis banget dengan tambahan notch kecil sebagai rumah kamera selfie berukuran 12MP dan juga sudah mendukung in-display fingerprint.

Selain kamera depan, kamera belakang iQoo Pro dan iQoo Pro 5G juga serupa. keduanya sama-sama menggunakan tiga kamera yang masing-masing beresolusi 48MP, 13MP (ultrawide) dan 2MP (depth sensor).

Kurangi Risiko Diabetes hingga Turunkan Berat Badan, Ini 10 Manfaat Rutin Minum Air Madu

Segini Harga Masing-masing Tipe Yamaha Aerox, Termurah Rp 23 Jutaan

Cara Atasi Asam Urat dengan Pengobatan Rumah, Yuk Mari Disimak

Hape Samsung A10 Dibandrol di Bawah Rp 2 Juta, Ini Spesifikasi dan Fitur Unggulannya

 

Nah, jeroannya nih. Karena ini dilahirkan untuk bermain game berat. Vivo pun menyematkan prosesor yang sama dengan Asus ROG Phone II dan Black Shark 2 Pro, yaitu Snapdragon 855+.

Untuk RAM dan kapasitas memori internalnya sendiri, iQoo Pro dilengkapi dengan RAM 12 GB dan memori internal 128GB, sedangkan iQoo Pro 5GB memiliki RAM 12GB dan kapasitas memori internal mencapai 256GB, sebagaimana HAI rangkum dari KompasTekno.

Kedua ponsel ini pun ditenagai dengan baterai sebear 4500mAh yang mendukung pengisian daya super cepat, sebesar 45 watt. Bukan kaleng-kaleng sob, fast charging-nya!

Sama seperti ponsel Vivo lainnya, iQoo Pro dan iQoo Pro 5G menjalankan sistem operasi Android Pie yang dibalut denga Funtouch 9.

Harganya berapa?

Nah ini, kalo bahas soal harga HAI paling suka nih. Langsung aja deh HAI deretin:

Halaman
12
Editor: Rio Batubara
Sumber: Hai
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved