Tambah Daya, PLN Beri Diskon Internet dan TV Berbayar Stroomnet TV

PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) tampaknya mulai serius menggarap bisnis internet

Tambah Daya, PLN Beri Diskon Internet dan TV Berbayar Stroomnet TV
pln
Ilustrasi PLN Promo Tambah Daya 

TRIBUNBATAM.id - PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) tampaknya mulai serius menggarap bisnis internet. Dengan mengambil tema promo gebyar kemerdekaan, anak perusahaan PT Comnets Plus (ICON+) menghadirkan program inovasi bersama dengan tema “Merdeka di Era Digital”.

Bukan saja bisa menambah daya listrik dengan diskon menggiurkan, tetapi pelanggan juga bisa mendapatkan kemerdekaan dalam dunia digital.

Program ini memberikan kesempatan pelanggan untuk mendapatkan produk internet murah yang dapat diaktivasikan dengan program tambah daya yang berlaku untuk pelanggan daya mulai 450 Volt Ampere (VA) hingga 197 kilo Volt Ampere (kVA).

Tidak hanya itu, diskon tersebut akan bertambah hingga 74% jika pelanggan menambah paket internet dan TV berlangganan ICON+. Deputi Menteri BUMN Bidang Energi, Logistik dan Kawasan Edwin Hidayat mengungkapkan, program ini sangat relevan dengan kebutuhan masyarakat akan hadirnya internet dan tv berlangganan di rumah warga.

Pemko Tanjungpinang dan Pokdarwis Bikin 8 Paket Wisata di Pulau Penyengat, Yuk Simak

Inilah Jadwal Kapal Pelni Bukit Raya Hingga September 2019

Beli Mobil Suzuki All New Ertiga Berhadiah Jimny

Berbelanja di Planet Surf Ada Potongan Harga dan Hadiah Lho

"Dengan biaya terjangkau masyarakat kini bisa menikmati internet dan tv berlangganan stroomnet dengan kecepatan internet 5 Mbps," ungkap Edwion.

Program ini dilakukan serentak tersebar di seluruh Indonesia dengan target pelanggan kurang lebih sebanyak 500.000 pelanggan
untuk tambah daya dan 20.000 pelanggan untuk penyambungan sementara.

Sripeni Inten Cahyani Pelaksana Tugas Direktur Utama PLN mengajak seluruh masyarakat untuk memanfaatkan program tambah daya ini serta menikmati internet dan tv berlangganan ICON+. "Kami optimis program ini mampu meningkatkan pertumbuhan bisnis dan meningkatan kontribusi laba dari PLN Group" ujarnya dalam siaran pers, Minggu (25/8).

Tak lupa, kata Sripeni, pihaknya mengajak seluruh insan Pegawai PLN dan Anak Perusahaan agar ikut berpartisipasi dan berperan aktif dalam mensosialisaikan dan mendukung kesuksesan Program Promosi Bersama ini.

Bagi pelanggan yang ingin menikmati promo Gebyar Kemerdekaan 2019 dapat langsung mendaftar ke Contact Center PLN 123 yang dapat diakses melalui ponsel (kode area+123), telepon 123, email pln123@pln.co.id, Twitter @pln_123, Facebook PLN 123, dan website www.pln.co.id serta aplikasi smartphone PLN MOBILE.

 
Editor: Rio Batubara
Sumber: Kontan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved