Satpol PP Anambas Razia Wanita Pemandu Karaoke Pada Tempat Hiburan Malam di Tarempa, Lihat Fotonya

Satpol PP tidak temukan wanita pemandu karaoke pada tempat hiburan malam di Kabupaten Anambas, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) dalam sebuah razia.

Satpol PP Anambas Razia Wanita Pemandu Karaoke Pada Tempat Hiburan Malam di Tarempa, Lihat Fotonya
TRIBUNBATAM.id/Septyan Mulia Rohman
Razia wanita pemandu karaoke di Kabupaten Anambas, Senin (26/8/2019) malam. Foto 7 

TRIBUNBATAM.id, ANAMBAS - ‎Wanita pemandu karaoke main kucing-kucingan dengan anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Kepulauan Anambas, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

Tiga puluh anggota Satpol PP yang mendatangi tempat karaoke pada tiga lokasi di Kecamatan Siantan Senin (26/8/2019) sekitar pukul 21.30 Waktu Indonesia Barat (WIB), tidak mendapati wanita yang ditarget itu.

Bahkan pemilik sebuah hotel di Desa Tarempa Barat, Kecamatan Siantan yang memiliki fasilitas tempat karaoke menyebutkan, kalau usaha tempat hiburan itu sudah 3 bulan tidak beroperasi. ‎

Tim pun mendapat informasi sebelum patroli dilakukan kalau ada sekitar 13 orang wanita yang diduga sebagai wanita pemandu karaoke menggunakan kapal ke Palmatak pada pukul 08.30 WIB.

Oknum Anggota TNI Ini Tewas Diduga OD, Tim Gabungan Langsung Razia Tempat Hiburan Malam

Jadwal Buka Tempat Hiburan di Batam saat Ramadhan 2019, Kapolresta Barelang: Patuhi Aturannya !

Jelang Ramadhan, Polres Tanjungpinang Gelar Razia Sejumlah Cafe dan Tempat Hiburan Malam

Karyawan Tempat Hiburan di Tanjungpinang Ini Alami Luka Robek di Pelipis Dipukul Pria Mabuk

Patroli yang dilakukan Satpol PP ‎berkenaan dengan Peraturan Daerah (Perda) Nomor 4 Tahun 2014, khususnya pasal 17 ayat 1,2, dan 3 dan pasal 18 tentang ketertiban umum.

Selain itu, penegakan Perda Nomor 5 Tahun 2012 tentang Pendaftaran Penduduk dan Pencatatan Sipil.

Dari hasil pantauan yang dilakukan oleh anggota Satpol PP, ada sekitar 30 persen dari wanita pemandu karaoke yang memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP) elektronik.

"Patroli yang dilakukan Senin (26/8/2019) malam dipimpin oleh Kepala Seksi (Kasi) Operasi, Darhalim," ujar Sekretaris Satpol PP dan PBK Kabupaten Kepulauan Anambas, Herry Fakhrizal, Selasa (27/8/2019) pagi.

Kanit Reskrim Polsek Siantan Iptu Sugiono saat memimpin razia  tempat hiburan di Kecamatan Siantan, Kabupaten Kepulauan Anambas, Provinsi Kepri. Anggota menunjukkan minuman beralkohol yang ditemukan di ruangan tempat hiburan. Oknum pelajar suatu sekolah menengah diamankan polisi saat razia, Sabtu(13/7/2019) malam. Tribun/istimewa.
Kanit Reskrim Polsek Siantan Iptu Sugiono saat memimpin razia tempat hiburan di Kecamatan Siantan, Kabupaten Kepulauan Anambas, Provinsi Kepri. Anggota menunjukkan minuman beralkohol yang ditemukan di ruangan tempat hiburan. Oknum pelajar suatu sekolah menengah diamankan polisi saat razia, Sabtu(13/7/2019) malam. Tribun/istimewa. (TRIBUNBATAM.id/Septyan Mulia Rohman)

Dia berencana akan menggelar patroli lanjutan pun coba dilakukan secara serentak di tiga pulau besar di Anambas yakni Siantan, Palmatak dan Jemaja dengan mobilisasi anggota yang lebih banyak. ‎

"Kami akan coba lakukan serentak dengan pengiriman anggota lebih kurang 30 sampai 40 orang personil.

Halaman
12
Penulis: Septyan Mulia Rohman
Editor: Thom Limahekin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved