Minum di Kopi Soe, Beli Satu Gratis Satu Untuk Menu Best Seller

Saat ini menu kopi tidak hanya bisa dinikmati di dalam coffe shop saja, namun juga di pusat perbelanjaan.

Minum di Kopi Soe, Beli Satu Gratis Satu Untuk Menu Best Seller
TRIBUNBATAM.id/Nabella
Staff berfoto didepan gerai terbaru Kopi Soe yang sedang menawarkan promo beli satu gratis satu 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Saat ini menu kopi tidak hanya bisa dinikmati di dalam coffe shop saja, namun juga di pusat perbelanjaan. 

Salah satunya yaitu menu kopi dari Kopi Soe. Kopi Soe yang baru saja membuka cabang ketiganya di Kota Batam yaitu di Mall Botania 2 (MB2) memberikan sensasi minum kopi dengan rasa yang berbeda. 

“Kebetulan kita hari ini baru opening. Dan kita memberikan promo yaitu beli satu gratis satu untuk menu-menu best seller hingga 3 September 2019 nanti,” ujar Yudo, karyawan Kopi Soe, Minggu (1/9/2019). 

Ia mengatakan menu best seller untuk varian kopi di Kopi Soe yang bisa dinikmati diantaranya yaitu Es Kopisoe Goela Merah, Es Kopisoe Goela Merah Double Espresso, dan Es Kopi Rum. 

Selain menu kopi, Kopi Soe juga menyajikan menu best seller lainnya untuk varian non kopi. Menu tersebut yaitu Es Coklat dan Es Roegal atau Rum Regal. 

“Namun promo kita kali ini hanya berlaku untuk pembelian menu kopi best seller. Sistemnya pengunjung bisa memilih satu minuman best seller kopi dan akan mendapatkan minuman yang sama secara gratis,” jelas Yudo. 

Mr.DIY Buka Cabang ke-6 di Mall Botania 2, Tawarkan Hadiah Langsung

Syarat Berbisnis Station Charging SPKLU PLN, Punya Lahan dan Siapkan Investasi

Era Kendaraan Listrik, Tesla Model 3 Akan Dijual di Indonesia

Beredar di Twitter Foto Bima Tokoh KKN di Desa Penari, Terungkap Fakta Sebenarnya, Ada yang Janggal!

 

Kopi Soe di Batam sendiri sudah memiliki total tiga cabang, dua diantaranya ada di Nagoya Hill Shopping Mall dan BCS Mall. 

Salah satu pengurus Kopi Soe dari Jakarta, Asri saat ditemui di tempat yang sama mengatakan Kopi Soe merupakan brand kopi asal Menteng, Jakarta Pusat. 

“Hingga September 2019 ini kita total outlet sudah hampir mencapai 100 tempat yang tersebar di Indonesia,” ucapnya. 

Ia menambahkan, yang membedakan Kopi Soe dengan merek kopi lainnya yaitu dari segi pemilihan biji kopi pihaknya menggunakan perpaduan antara kopi robusta dan arabika. 

“Sehingga rasa kopi dari minuman Kopi Soe cukup kuat dan harum serta dari segi harga juga kita cukup terjangkau, mulai dari Rp 18 ribu,” ucapnya. (Tribunbatam.id/Nabella Hastin Pinakesti) 

Penulis: Nabella Hastin Pinakesti
Editor: Rio Batubara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved