BEASISWA

Pendaftaran Beasiswa LPDP 2019 Dokter Spesialis Sudah Dibuka, Cek Syaratnya Yuk!

LPDP membuka kesempatan untuk pendaftaran Program Beasiswa Dokter Spesialis 2019 dan bersifat beasiswa penuh. Inilah syarat-syarat yang harus diikuti.

Pendaftaran Beasiswa LPDP 2019 Dokter Spesialis Sudah Dibuka, Cek Syaratnya Yuk!
Dok. LPDP
Ilustrasi LPDP 2019 

TRIBUNBATAM.id - Salah satu lembaga di Indonesia yang kerap membuka jalur beasiswa kuliah adalah Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP) .

LPDP Kementerian Keuangan baru saja kembali membuka kesempatan untuk pendaftaran Program Beasiswa Dokter Spesialis 2019 dan bersifat beasiswa penuh.

Disebut dengan Program Pendidikan Dokter Spesialis (PPDS), setara dengan program Magister demi mendukung ketersediaan sumber daya manusia dokter spesialis di Indonesia.

Beasiswa Dokter Spesialis LPDP 2019 masih terbuka hingga tanggal 10 September dengan keterangan sebagai berikut:

Cakupan beasiswa

1. Dana Pendidikan: Meliputi biaya pendaftaran, semester, buku, penelitian, seminar internasional, hingga publikasi jurnal internasional.

2. Biaya Pendukung: Meliputi biaya transportasi, asuransi kesehatan serta biaya hidup bulanan, kedatangan, tunjangan keluarga dan jaminan keadaan darurat.

3. Biaya lain-lain: Meliputi biaya pelatihan kursus wajib, Ujian Keterampilan, Penyelenggaraan di Rumah Sakit Pendidikan dan uji Kompetensi.

Pilihan universitas

1. Universitas Airlangga

Halaman
1234
Editor: Putri Larasati Anggiawan
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved