PT Schneider Electric Batam Nonton Bareng Film Gundala Ada Abimana dan Lukman Sardi Lho

Para pemain film Gundala hadir dalam kegiatan nonton bareng bersama PT. Schneider Electric di CGV Grand Batam, Senin (2/9) sore.

PT Schneider Electric Batam Nonton Bareng Film Gundala Ada Abimana dan Lukman Sardi Lho
Tribunbatam.id/Nabella
Para pemain dan pengisi soundtrack film Gundala usai meet and greet bersama awak media. 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Para pemain film Gundala hadir dalam kegiatan nonton bareng bersama PT. Schneider Electric di CGV Grand Batam, Senin (2/9) sore. 

Adapun para pemain film Gundala yang hadir diantaranya yaitu Abimana Aryasatya yang berperan sebagai Gundala serta  Lukman Sardi selaku Ridwan Bakri. 

Dalam kesempatan tersebut, Abimana mengatakan film Gundala merupakan pembuka untuk jagat Bumi Langit Cinematic Universe yang di sutradarai oleh Joko Anwar. 

Selain itu hadir pula Tantri dan Cua grup band Kotak sebagai pengisi soundtrack film Gundala. 

BREAKINGNEWS, Menang Adu Penalti, 757 Kepri Jaya FC Juara Liga 3 Provinsi Kepri

Kabupaten Karimun Dilanda Musim Kekeringan, Kementerian PUPR Siapkan Mobil Tangki Air 4.000 Liter

Fitur Terbaru Gmail, Bisa Info Pengirim Jika Alamat Tujuan Tak Dapat Dikirimi Email

Terungkap, Ini Arti Unggahan Goo Hye Sun di Instagram, Bakal Pensiun dari Dunia Hiburan

Pada agenda meet and greet kepada awak media, Abimana menjelaskan bagaimana tantangan yang dirinya hadapi ketika menjalankan syuting film tersebut. 

“Tantangan yang lebih saya dapatkan mungkin lebih kepada cuaca dan juga koordinasi ketika akting dengan orang yang begitu banyak,” ujarnya. 

Sementara itu Lukman Sardi juga mengatakan hal yang serupa. Menurutnya, tantangan dalam menjalani suatu proses pembuatan film adalah hal yang biasa. 

“Sebenarnya proses syuting selalu ada kendala, keceriaaan dan lainnya. Untuk film Gundala ini Joko menggunakan 70 titik lokasi. Hal ini karena di Indonesia sendiri belum ada satu lokasi pun yang bisa mencukupo kebutuhan adegan khususnya film seperti Gundala ini,” jelasnya. 

Download Lagu Kekasih Idaman Nagita Slavina & Cut Meyriska, Soundtrack Film Ajari Aku Islam

Tingkatkan Pelayanan, Hanan Pro Relokasi ke Tempat yang Lebih Luas dan Dilengkapi Carwash

Listrik Padam Lagi, Warga Mulai Pertanyakan Sampai Kapan Pemadaman Bergilir Terjadi di Batam

Deretan Kpop Idol yang Akan Rilis Album atau Single Baru Bulan September 2019, Ada Biasmu?

HRBP PT. Schneider Mustain Mahrus mengatakan kegiatan nonton bareng ini merupakan salah satu langkah yang ditempuh pihaknya untuk menjalankan Program Engagement. 

“Jadi kita memang ada program namanya Engagement, program tersebut merupakan langkah dari pihak management untuk memberikan kesenangan bagi para karayawan yanh berjumlah 2.500 orang,” ujarnya. 

Ia mengatakan, PT. Schneider Electric dalam setahun melaksanakan Program Engagement selama dua kali dan untuk tahun ini di agenda keduanya memilih menonton film Gundala. 

Atta Halilintar Terus Dikaitkan Dengan DJ Cantik Bebby Fey, Sunan Kalijaga Ikut Buka Suara

Berperan Jadi Joker, Joaquin Phoenix Gila Setelah Turunkan Berat Badan 23 Kilogram

“Karena film Gundala ini mengajarkan nili patriotisme jadi harapannya para karyawan bisa mengambil nilai-nilai positif dari film tersebut, jelasnya. 

Cinema Manager CGV Grand Batam Mall, Aditya Cahya P mengatakan pihaknya menyediakan empat studio untuk agenda nonton bareng tersebut. 

“Kita memberikan akses yang dibagi menjadi dua hari dalam beberapa showtime untuk total 2.500 penonton,” sebutnya. (Tribunbatam.id/Nabella Hastin Pinakesti) 

Penulis: Nabella Hastin Pinakesti
Editor: Eko Setiawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved