BREAKINGNEWS

BREAKINGNEWS - Polres Bintan Akan Gelar Ekspose Tangkapan Sabu di Halaman Polres Bintan

Polres Kabupaten Bintan akan menggelar ekspos hasil tangkapan sabu 119 kilogram di halaman Mapolres Bintan, Rabu (4/9/2019).

BREAKINGNEWS - Polres Bintan Akan Gelar Ekspose Tangkapan Sabu di Halaman Polres Bintan
TRIBUNBATAM.ID/ALFANDI SIMAMORA
Kepolisian Resort (Polres) Kabupaten Bintan akan menggelar ekspos hasil tangkapan sabu 119 kilogram di halaman Mapolres Bintan, Rabu (4/9/2019). 

TRIBUNBINTAN.com, BINTAN - Kepolisian Resort (Polres) Kabupaten Bintan akan menggelar ekspos hasil tangkapan sabu 119 kilogram di halaman Mapolres Bintan, Rabu (4/9/2019).

Sejumlah barang bukti sudah terlihat diletakkan di lokasi yang disediakan untuk gelaran ekspose oleh Polres Bintan.

Dua mobil yang menjadi barang bukti yakni mobil Toyota Kijang Kapsul biru dan Toyota Fortuner Silver sudah terlihat di lokasi ekspose.

BREAKINGNEWS - Gerakan Deklarasi Mendukung Papua Tetap Negara Kesatuan Republik Indonesia 

Selain barang bukti mobil, ada juga terlihat barang bukti lainya seperti dua jeriken warna kuning, kursi sofa dan sejumlah kursi mobil dan mesin cuci tempat ditemukannya narkotika jenis sabu.

Barang bukti itu semua sudah diletakkan dilokasi ekspos yang sudah diberikan garis pembatas yang melintang oleh tim Satresnarkoba Polres Bintan.

Pihak kepolisian dari Satresnarkoba Polres Bintan juga sudah terlihat hendak menyiapkan narkotika yang telah diamankan menunggu ekspos di gelar. (tribunbatam.id/alfandi simamora)

Penulis: Alfandi Simamora
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved