Aktris Thailand Bikin Syok Penggemarnya, Pompa ASI Keluar Darah. Apa yang Terjadi?

Dalam postingan itu, Panward Hemmanee menampilkan botol susu yang dipompa berwarna merah serta foto bekuan darah di atas piring.

Aktris Thailand Bikin Syok Penggemarnya, Pompa ASI Keluar Darah. Apa yang Terjadi?
Facebook
Panward Hemmanee 

TRIBUNBATAM.ID, BANGKOK - Aktris Thailand, Panward Hemmanee (39),  baru-baru ini membuat penggemarnya heboh dan ketakutan karena mengunggah video ASI (air susu ibu)-nya yang bercampur darah setelah disedot dengan pompa ASI.

Dalam postingan itu, Panward Hemmanee menampilkan botol susu yang dipompa berwarna merah serta foto bekuan darah di atas piring.

Artis yang memiliki 5,5 juta follower ini bertanya kepada penggemarnya "Mengapa ada bekuan darah yang keluar?"

Unggahan pada 7 Agustus itu mendapat ribuan tanggapan dari penggemarnya.

Beberapa orang menjawab bahwa mereka telah menghadapi masalah yang sama sebelumnya, sementara yang lain cemas dan mendesak Panward untuk menemui dokter.

Panward, yang sudah memiliki sepasang putra dan putri ini membuka pengalamannya kepada media Thailand di sebuah acara televisi, kemarin (4/9/2019) tentang apa yang dialaminya.

Panward menjelaskan bahwa dokternya memberi tahu bahwa dia menggunakan pompa ASI secara tidak benar.

Menurut dokternya, dia menggunakan suction yang terlalu kuat, yang mengakibatkan kapiler pecah dan puting susu pecah-pecah. Darah dari kapiler yang rusak kemudian bocor ke dalam ASI.

"Saya salah paham bahwa memompa dengan tekanan terkuat akan membersihkan ASI saya lebih baik dan lebih cepat untuk mencegah penyumbatan," kata Panward seperti dilansir AsiaOne.com.

Halaman
123
Penulis: Alfian Zainal
Editor: Alfian Zainal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved