Bursaq Transfer

Bosque: La Liga Tak Butuh Neymar

Saya pikir ia mungkin bagus untuk liga Spanyol jika dia kembali, tetapi jika saya menjadi pelatih Barcelona, saya tidak akan membawanya pulang

Bosque: La Liga Tak Butuh Neymar
CHRISTOPHE SIMON/AFP
Neymar berebut tendangan penalti dengan Edinson Cavani saat PSG melawan Olympique Lyon di Stadion Parc des Princes, Paris, pada 17 September 2017. 

TRIBUNBATAM.ID - Harapan Neymar untuk kembali ke pangkuan mantan, Barcelona, sepertinya pupus karena hingga bursa transfer musim panas ditutup, 2 September lalu, tak ada kata sepakat antara El Barca dengan Paris Saint-Germain.

Bekas pelatih Spanyol, Vicente del Bosque mengatakan, La Liga tidak membutuhkan Neymar.

Bahkan jika dia menjadi pelatih Barcelona atau Real Madrid, ia tidak akan membawa Neymar ke La Liga.

Bosque tidak meragukan kualitas dan bakat yang dimiliki oleh bintang Brazil itu, namun masalahnya tidak sesederhana itu.

SUGBK Rusuh, Dua Suporter Malaysia Terluka, Ada yang Patah Tangan

Agar Bisa Hengkang dari PSG, Neymar Sampai Menangis dan Siap Nombok Rp 312 Miliar

Demi Lindungi Muridnya, Guru SD Ini Jadi Tameng dan Rela Dipukuli Orang Tua Siswa

Leonardo Del Boque bahkan sudah berbincang dengan Real Madrid mengenai hal tersebut dan Los Blancos tak tertarik meminang Neymar.

Neymar yang meledak dengan 51 gol untuk PSG dalam dua musim Liga 1 Prancis dihantui masalah cedera serius di awal kompetisi.

Selain spekulasi mengenai kondisinya, Neymar dilaporkan tak betah dengan PSG karena perseteruannya dengan sejumlah pemain, termasuk Edinson Cavani.

Vicente Del Bosque
Vicente Del Bosque (AFP PHOTO / FRANCK FIFE)

“Saya pikir ia mungkin bagus untuk liga Spanyol jika dia kembali, tetapi jika saya menjadi pelatih klub tersebut (Barcelona), saya tidak akan membawanya pulang,” kata pelatih veteran itu seperti dilansir Reuters, "Sekali pun saya mengakui dia pemain yang berbakat, saya tidak akan meletakkannya di posisi tawar yang tinggi atas beberapa alasan.”

Del Bosque memenangi Piala Dunia 2012 dan Euro 2012 sebagai pelatih Spanyol dan memenangi dua gelar Liga Juara-Juara bersama Real Madrid.

Bosque menyebutkan alasan ia tidak akan membawa pulang Neymar karena sikapnya ketika meninggalkan Barca pada 2017.

Halaman
123
Penulis: Alfian Zainal
Editor: Alfian Zainal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved