Event Family Run Mandiri Bintan Marathon 2019, Atlet Filipina Pimpin Pemanasan

Antlet Filipina memimpin pemanasan sebelum Event Mandiri Bintan Marathon 2019 yang digelar di Area Lagoi Bay dimulai

Event Family Run Mandiri Bintan Marathon 2019, Atlet Filipina Pimpin Pemanasan
TRIBUNBATAM.id/Alfandi Simamora
Ratusan peserta Family Run dari berbagai negara saat meramaikan Mandiri Bintan Marathon 2019 yang dilaksanakan di Area Lagoi Bay, Kawasan Pariwisata Lagoi, Sabtu (7/9/2019). 

TRIBUNBINTAN.com, BINTAN - Event Mandiri Bintan Marathon 2019 yang digelar di Area Lagoi Bay, Kawasan Pariwisata Lagoi, Sabtu (7/9/2019), pukul 16.00WIB dibanjiri peserta dari berbagai negara.

Kegiatan Family Run dilepas langsung oleh Assistant Vice President Government Business Head Mandiri, Isnaeni,Group General Manager (GGM) PT BRC, Abdul Wahab dan Dinas terkait.

Sejumlah peserta dari berbagai negara pun sudah terlihat bersiap-siap bersama keluarga tercintanya untuk mengikuti event Family Run di depan garis start.

Ratusan Peserta Family Run Ramaikan Mandiri Bintan Marathon 2019, Pesertanya Dari Berbagai Negara

FAKTA TERBARU Video Vina Garut, Sebelum Meninggal Tersangka Rayya Sudah Menikah 3 Kali & Punya Anak

Timnas U19 Indonesia Kalah 2-4 dari Iran Dalam Laga Uji Coba

Gerakan demi gerakan untuk meregangkan badan pun dilakukan ratusan peserta Family Run, menirukan gerakan salah satu atlet dari Filipina untuk pemanasan di tempat dengan memancarkan keceriaan.

Bendera pun diangkat tanda melepas peserta, satu persatu peserta Family Run bersama anak dan keluarga tercintanya berlari dengan memancarkan senyum kebahagiaan saat berlari bersama-sama.

"Ayo,,, nak ,, lari ayo,,,, biar kita juara,"ucap salah seorang Ibu peserta Family Run dari Indonesia.

Sejumlah peserta pun tampak sudah menyitari rute yang di sediakan panitia.

Suasana keindahan danau dan sejuknya alam di Kawasan di Area Lagoi Bay, Kawasan Pariwisata Lagoi pun di suguhkan menghiasi langka demi langka para peserta.

Sehingga para peserta yang ikut dalam kategori Family Run di event Mandiri Bintan Marathon 2019 mengaku senang bisa ikut Family Run pada event Mandiri Bintan Marathon 2019.

"Sangat asyik dan suasana rutenya cukup indah dan masih asri, tidak sia-sia bisa ikut pada Ivent Family Run ini. Soalnya kan tidak ada mengejar juara, kita hanya ingin berolahraga bersama keluarga dan berlibur disini,"ucap Rossa peserta Family Run dari Malaysia.

Halaman
12
Penulis: Alfandi Simamora
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved