Plt Gubernur Kepri Beri Pesan Khusus ke Jurnalis, Isdianto: Saya Minta Tolong

Plt Gubernur Kepri Isdianto memberikan pesan khusus kepada para jurnalis di Kepri untuk sama sama menjaga Kepri tetap aman

Plt Gubernur Kepri Beri Pesan Khusus ke Jurnalis, Isdianto: Saya Minta Tolong
TRIBUNBATAM.id/Humas Pemprov Kepri
Plt Gubernur Kepri Isdianto saat melakukan pertemuan dengan para jurnalis, Selasa (10/9/2019). 

TRIBUNBATAM.idTANJUNGPINANG - Pelaksana Tugas (Plt) Isdianto meminta kepada jurnalis di Kepri untuk bersama menjaga nama baik Kepri.

"Baik, buruknya ada di adik adik saya jurnalis ini. Apapun pemberitaannya, pasti ada dampak sangat besar. Apalagi bila arahanya tidak baik, membuat Kepri dinilai tidak kondusif," ujarnya, Selasa (10/9/2019).

Sebab, bila Kepri mendapat tangapan pihak luar tidak kondusif. Artinya, tidak ada investor yang mau ke Kepri.

"Jadi kita harus bersama-sama menjaga kampung yang sudah membesarkan kita ini," ujarnya.

Plt Gubernur Kepri Puji Prestasi Guru-Guru Kepri, Mampu Kalahkan Provinsi Besar Lainnya

23 Personel Polwan Polres Tanjungpinang Tatap Muka Dengan Ibu Asuh, Pesan Menarik Disampaikan

Kondisi Terkini BJ Habibie di RSPAD Gatot Soebroto, Hoaks Kabar Meninggal Dunia

Ia pun sangat berterimakasih atas kritikan yang sudah disampiakan kepada Pemprov Kepri, dimana hal itu menjadi bentuk intropeksi sebagai manusia yang tidak sempurna.

"Tentunya kita ini masih banyak kekurangan, dan harus saling menerima pendapat orang lain. Kepada adik-adik saya. Saya minta tolong, dalam penulisan berita, mohon dikonfirmasi dulu. Jika memang telah di konfirmasi, saya buang badan, atau para kepala OPD juga demikian, silahkan ditulis. Saya minta tolong itu," ucapnya.

Sementara itu, waktu yang sudah mendekati pemilihan kepala daerah ini. Meminta untuk bersama menjaga kondusifitas Kepri.

"Jangan kita ikut mennghangatkan situasi. Kalau memberitakan hal yang dapat berbau konflik. Lebih baik jangan hanya menulis dari dengar perkataan orang yang belum dapat diuji kebenarannya. Lebih baik, konfirmasi ke orangnya langsung," ucapnya kembali.

Untuk memberikan keterbukaan atas kegiatan dan progres pembangunan di Kepri. Dalam sebulan sekali, Isdianto menjanjikan akan menggelar rapat bersama media.

"Dalam pertemuan tersebut, kita minta setiap kepala OPD memaparkan apa saja yang telah di perbuat. Teman-teman media jadi bisa memberitakan untuk masyarakat Kepri bisa membaca sejauh mana perkembangan di Kepri," ucapnya. (Tribunbatam.id/endrakaputra)

Penulis: Endra Kaputra
Editor: Ucu Rahman
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved