LIGA 1 2019

Buntut Pelemparan Bus Persib Bandung, Robert Rene Alberts Imbau Bobotoh Tak Lakukan Aksi Balasan

Buntut Pelemparan Bus Persib Bandung, Robert Rene Alberts Imbau Bobotoh Tak Lakukan Aksi Balasan

Buntut Pelemparan Bus Persib Bandung, Robert Rene Alberts Imbau Bobotoh Tak Lakukan Aksi Balasan
TRIBUN JABAR
Ilustrasi Bobotoh/ Buntut Pelemparan Bus Persib Bandung, Robert Rene Alberts Imbau Bobotoh Tak Lakukan Aksi Balasan 

Buntut Pelemparan Bus Persib Bandung, Robert Rene Alberts Imbau Bobotoh Tak Lakukan Aksi Balasan

TRIBUNBATAM.id - Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts memberikan pesan khusus kepada suporter Maung Bandung yakni Bobotoh.

Pesan itu disampaikan Robert Alberts setelah dirinya mendengarBobotoh akan lakukan aksi balas dendam insiden pelemparan batu.

Insiden pelemparan batu itu dialami Persib Bandung seusai laga melawan Tira Persikabo di Stadion Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (14/9/2019) malam.

Lemparan batu tersebut membuat kaca bus pecah hingga membuat dua pemain Persib Bandung Omid Nazari dan Febri Hariyadi terluka.

Dikutip TribunWow.com dari vikingpersib.co.id, Senin (16/9/2019) Robert Alberts juga menjelaskan bahwa dirinya terus memantau melalui sosial media tentang aksi yang akan dilancarkan Bobotoh.

"Saya rasa ini penting, saya lihat di sosial media, orang-orang membicarakan tentang balas dendam, dan ingin melakukan aksi balasan," ucap Robert Alberts.

"Bukan seperti itu caranya, semua orang harus melawan aksi seperti ini, saya hanya bisa bilang, maaf ini sudah terjadi, dan maaf kejadian ini tak akan terulang kembali," imbuhnya.

Robert Alberts berharap kepada para Bobotoh untuk tidak melakukan hal serupa sebagai aksi balasan.

Pelatih asal Belanda tersebut juga mengatakan bahwa aksi balasan akan memperkeruh suasana dan menimbulkan pertikaian yang tak kunjung usai.

"Kita tidak akan melakukan aksi balasan, kita tak akan balas dendam, kita Persib kita tidak seperti itu. Kita akan pastikan, orang yang berbuat seperti ini akan malu pada akhirnya," ucap Robert Alberts.

Halaman
12
Editor: Danang Setiawan
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved