MOTOGP

Yamaha Kuasai FP2 MotoGP Aragon, Maverick Vinales dan Valentino Rossi Tercepat

Valentino Rossi melakukan lompatan besar pada Jumat sore karena pagi harinya ia tercecer di peringkat 17, namun menusuk ke posisi 2 pada sore harinya.

Yamaha Kuasai FP2 MotoGP Aragon, Maverick Vinales dan Valentino Rossi Tercepat
Crash.net
Maverick Vinales 

TRIBUNBATAM.ID, ARAGON - Para pebalap Yamaha kembali tampil menjanjikan di MotoGP Aragon. Pada Free Practice (FP) 2, Jumat (20/9/2019).

Tiga pebalap Yamaha menjadi yang tercepat, yakni Maverick Vinales, Valentino Rossi dan rokie Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo.

Valentino Rossi melakukan lompatan besar pada Jumat sore karena pagi harinya ia tercecer di peringkat 17, namun menusuk ke posisi 2 pada sore harinya.

Meski demikian, Marc Marquez yang berada di posisi keempat tetaplah lawan yang berbahaya bagi Vinales dan Valentino Rossi karena sempat terjatuh di FP2.

Kronologi Suporter Persebaya & PSIS Semarang Merangsek Masuk Stadion, Panpel Ngaku Merugi

Hasil Liga 1 2019 - Laga Sempat Terhenti, Persebaya Surabaya Bungkam PSIS Semarang 4-0

Jusuf Kalla Kirim Salam Takzim ke Warga Batam Melalui Wakil Ketua Umum DMI

Maverick Vinales mencatatkan waktu 1m 48,014 detik untuk meraih waktu tercepat di sore hari, tetapi masih kalah dari catatan waktu Marquez 1m 46,869 detik di FP1.

Marquez yang terus memimpin FP2 terjatuh di tikungan 8 di putaran ketujuh.

Alhasil dua pebalap Monster Yamaha akhirnya bisa memperbaiki waktunya dan memimpin FP2 di akhir-akhir putaran. Vinales meraih waktu tercepat di putaran 17 dari 19 putaran sementara Rossi di putaran 18/19.

Quartararo diperkirakan akan menjadi lawan yang sengit bagi para bebalap senior karena masih konsisten di tiga besar sepanjang Jumat.

Pada FP1 pagi hari, ia juga berada di posisi kedua, di belakang Marquez dan Vinales, sementara sore harinya berada di tempat ketiga.

Marquez yang bertahan di posisi keempat disusul Pol Espargaro dari KTM Red Bull.

Halaman
12
Penulis: Alfian Zainal
Editor: Alfian Zainal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved