BATAM TERKINI

Ini Penampakan Ruko Tempat Puluhan WNA Lakukan Kejahatan Internasional yang Diamankan Polisi

47 WNA berhasil di tangkap di dua lokasi berbeda lokasi pertama di komplek ruko taman niaga mas Sukajadi yang berhasil mengamankan 31 orang dengan 28

Ini Penampakan Ruko Tempat Puluhan WNA Lakukan Kejahatan Internasional yang Diamankan Polisi
TRIBUNBATAM.id/Alamudin
Salah satu ruko tempat puluhan WNA yang ditangkap jajaran Polresta Barelang, dalam kejahatan internasional. Foto diambil Jumat (120/9/2019) malam 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Penangkapan puluhan Warga Negara Asing (WNA) yang dilakukan oleh Unit Kejahatan dan Kekerasan) Jatanras Satuan Reserse Dan Kriminal (Satreskrim) kepolisian Resort Kota (Polresta) Batam Rempang Galang (Barelang) pada Rabu (18/9/2019) Lalu.

47 WNA berhasil di tangkap di dua lokasi berbeda lokasi pertama di komplek ruko taman niaga mas Sukajadi yang berhasil mengamankan 31 orang dengan 28 orang laki laki 3 orang perempuan.

Lokasi kedua berada di kompleks Ruko Grand Orchid yang berhasil mengamankan 16 orang, 15 pra laki-laki 1 orang perempuan.

Pekerjakan 47 Penipu, Cj Harus Keluarkan Rp 100 Juta Perbulan Untuk WNA

Kendalikan Penipuan Lewat Batam, 47 WNA China dan Taiwan Wajib Ikut Training Untuk Lakukan Kejahatan

TERUNGKAP, 47 WNA China dan Taiwan Pelaku Penipuan di Batam Ternyata Buronan Interpol

Imigrasi Batam Bantah Kalau Mereka Kecolongan 47 WNA Taiwan dan Cina Masuk Lewat Jakarta

Dari pantauan Tribunbatam.id di Komplek Ruko Taman Niaga Mas Sukajadi Batam terlihat sepi dimana Ruko terlihat dua ruko digunakan oleh WNA pelaku penipuan saat ini sudah dipasang garis polisi.

Ruko tiga lantai berwarna putih dengan rolingdor berwarna coklat itu terlihat dari depan seperti tidak terurus oleh pemiliknya. Tergelatak satu buah kursi dan terpasang satu tiang bendera Merah Putih di depan ruko.

Jarak ruko dengan Jalan Raya Ahmad Yani kurang lebih 30 meter dimana Jalan Ahmad Yani ini cukup padat arus lalulintas nya.

Saat konfresi pers yang dilakukan di Polresta Barelang AKBP Prasetyo merasa heran dan bingung dengan ruko yang di diami oleh puluhan orang tapi tidak terdeteksi.

"Saya pun heran dan bingung puluhan orang tinggal disitu tapi tak terdeteksi aktifitasnya" ujar Prastyo pada Jumat (20/9/2019) sore
(tribunbatam.id/alamudin)

Penulis: Alamudin Hamapu
Editor: Zabur Anjasfianto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved