Pengakuan Cristiano Ronaldo Pernah 'Mengemis' Burger Sisa Ketika Berusia 12 Tahun

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo pernah 'mengemis' burger sisa salah satu restoran cepat saji di Portugal demi menyambung hidup.

Pengakuan Cristiano Ronaldo Pernah 'Mengemis' Burger Sisa Ketika Berusia 12 Tahun
TWITTER.COM/MIRRORFOOTBALL
Cristiano Ronaldo tak mampu menahan tangis seusai melihat video tentang almarhum ayahnya, Jose Dinis Aveiro. 

TRIBUNBATAM.id - Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo pernah 'mengemis' burger sisa salah satu restoran cepat saji di Portugal demi menyambung hidup.

Siapa sangka penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo pernah 'mengemis' burger sisa ketika ia menimba ilmu sepak bola di Portugal.

Terlahir dari keluarga yang kurang mampu membuat Cristiano Ronaldo berjuang keras untuk dapat meraih mimpinya menjadi pesepak bola dunia.

Pengakuan tersebut diungkapkan mantan pemain Real Madrid dan Manchester United dalam sebuah wawancara dengan salah satu televisi Inggris, ITV.

Di hadapan Piers Morgan, Cristiano Ronaldo menceritakan bagaimana ia mengobati rasa laparnya ketika malam hari saat berada di asrama.

Kala itu Ronaldo masih berusia belasan tahun, tinggal di asrama sepak bola di Lisbon dan jauh dari kedua orang tuanya yang berada di Madeira.

Aturan IMB Akan Dihapus, Ini Alasan Pemerintah

Yamaha Alfa Scorpii Beri Diskon Spesial Untuk Unit Aerox 155 VVA

"Ketika saya masih kecil, berusia antara 11 atau 12 tahun, kami masih sangat miskin. Kami tinggal di asrama di Lisbon, sebagaimana pemain muda lainnya," ucap Ronaldo.

"Saat itu, saya bertemu keluargaku setiap 3 bulan sekali di Madeira. Itu masa yang susah. Sangat susah ketika kau hidup sendiri," ucapnya lago.

Untuk mengatasi rasa laparnya di malam hari, Ronaldo dan beberapa rekannya rela 'mengemis' burger sisa salah satu restoran cepat saji di kawasan tersebut.

"Ketika malam hari sekitar pukul 22.30 atau 23.00, kami merasa lapar. Lalu, kami biasa pergi ke McDonald dekat asrama pemain," ujar Ronaldo.

Halaman
12
Editor: Rio Batubara
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved