BEASISWA

Ingin Sekolah Dengan Kurikulum Australia? Ikuti Pendaftaran Program Beasiswa AIS

Untuk pelajar Indonesia yang ingin sekolah bertaraf internasional dengan kurikulum Australia bisa mengikuti beasiswa AIS. Ini cara pendaftarannya.

Ingin Sekolah Dengan Kurikulum Australia? Ikuti Pendaftaran Program Beasiswa AIS
DOK. AIS INDONESIA
Ilustrasi Beasiswa AIS 

TRIBUNBATAM.idAustralian Independent School (AIS) memberikan beasiswa IB (International Baccalaureate) Diploma kepada pelajar Indonesia.

Untuk yang berminat sekolah bertaraf internasional dengan kurikulum Australia, bisa mengambil beasiswa AIS ini.

Para pelajar yang mendapatkan beasiswa AIS nantinya akan memilii kesempatan sekolah AIS Indonesia berlokasi di Pejaten, Jakarta Selatan selama tiga tahun.

Mau Kuliah di Inggris? Ikuti Pendaftaran Beasiswa S2 Dari Vice Chancellor

Beasiswa ini merupakan beasiswa penuh bagi pelajar kelas 10 atau kelas 1 SMA melalui International Baccalaureate Diploma Program (IBDP).

Cakupan beasiswa

1. Program beasiswa AIS-IBDP diberikan kepada 4 (empat) siswa berprestasi.

2. Masa studi berlangsung selama tiga tahun dan dimulai di kelas 10 pada April hingga berakhir di kelas 12 pada bulan Desember 2022.

3. Siswa yang mendapatkan beasiswa dibebaskan dari: biaya sekolah, biaya ujian diploma IB, serta biaya pembangunan sekolah.

4. Para pelajar yang telah menyelesaikan studi dari AIS akan mendapatkan predikat International Baccalaureate (IB) Diploma yang setara SMA dan bisa dipergunakan untuk langsung melanjutkan kuliah baik di dalam negeri maupun luar negeri.

Meski telah menanggung sebagian besar kebutuhan sekolah, terdapat beberapa biaya yang harus didanai sendiri, seperti biaya seragam, bis sekolah, serta kegiatan-kegiatan ekstrakurikuler lainnya.

Halaman
1234
Editor: Putri Larasati Anggiawan
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved