Resmikan Jambore PKK, Ketua PKK Kepri Minta Setiap Kegiatan yang Diusung Bermanfaat Untuk Masyarakat

Ketua Tim Penggerak PKK Kepri Hj Rosmery Isdianto membuka secara resmi Jambore Kader PKK tingkat Provinsi Kepri tahun 2019 bertempat di Pantai Tanjung

Resmikan Jambore PKK, Ketua PKK Kepri Minta Setiap Kegiatan yang Diusung Bermanfaat Untuk Masyarakat
ist
Ketua Tim Penggerak PKK Kepri Hj Rosmery Isdianto membuka secara resmi Jambore Kader PKK tingkat Provinsi Kepri tahun 2019 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Ketua Tim Penggerak PKK Kepri Hj Rosmery Isdianto membuka secara resmi Jambore Kader PKK tingkat Provinsi Kepri tahun 2019 bertempat di Pantai Tanjung Siambang, Pulau Dompak, Tanjungpinang, Selasa (24/9/2019) siang.

Dalam sambutannya, Rosmery mengatakan bahwa pelaksanaan Jambore bukan semata menjadi peringatan rutin dan seremoni belaka.

Namun kemeriahan yang ditimbulkan dari kegiatan tersebut harus menumbuhkan gelora semangat baru.

“Semangat baru untuk terus memajukan langkah PKK kedepan, menjalankan setiap program dan kegiatan yang di usung sehingga berdampak positif dan nyata bagi masyarakat,” kata Rosmery.

PT PMB Tipu Ribuan Orang di Batam Terkait Permasalahan Lahan, Minta Dewan Panggil Perusahaan

Hasil Lengkap & Klasemen Liga 1 2019 Setelah Persebaya Imbang, Persib Bandung Masuk 10 Besar

PKK sebagai mitra kerja Pemerintah, lanjut Rosmery haruslah menjadi pelopor dan pembaharu yang inspiratif dalam setiap aspek pembangunan, peran serta setiap kader diharapkan dapat berperan aktif bersama Pemerintah.

“Berbagai kegiatan pembangunan apapun bentuknya, jika peran serta semua pihak terjalin baik tentu hasil yang akan dicapai akan baik pula,” lanjut Rosmery.

Terkait pelaksanaan Jambore di pantai, dikatakan Rosmery adalah lebih kepada karakteristik Kepri sebagai daerah Kepulauan yang memiliki 96 persen wilayah laut.

“Terlebih kita buat dipantai ini karna di tempat terbuka, agar satu dengan lainnya lebih intens, sehingga silaturahmi yang terjalin lebih erat lagi,” tambah Rosmery.

Wako Ex Officio Kepala BP Batam, Pengusaha Berharap Tidak Ada Lagi Keraguan Investor ke Batam

Sementara itu, Ketua TP-PKK Tanjungpinang Juwariyah Syahrul mengucapkan terimakasih atas dipilihnya Tanjungpinang menjadi tuan rumah pelaksanaan Jambore PKK tingkat Provinsi Kepri, dirinya menilai dipilihnya lokasi pantai Tanjung Siambang adalah sekaligus untuk mempromosikan kawasan wisata baru

“Kami pilih Tanjung Siambang sendiri menjadi bagian promosi untuk kawasan wisata pantai baru yang ada di Ibukota ini,” kata Juwariyah.

Halaman
12
Penulis: Endra Kaputra
Editor: Eko Setiawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved