Penelusuran Tempat Tinggal WNA Pelaku Penipuan di Batam, Sering Ada Tamu Pakai Mobil Merah

Dari hasil penelusuran Tribunbatam di lokasi kejadian diketahui bahwa di depan ruko tempat 16 WNA tinggal tersebut sering terparkir mobil Daihatsu Sia

TRIBUNBATAM.ID/BERES LUMBANTOBING
Puluhan WNA usai jalani pemeriksaan di Komplek Niaga Mas Sukajadi nomor K 6-7. 

Mobil Daihatsu Siagra Merah Sering Terparkir di Depan Ruko Grand Orchid Temapat WNA  Lakukan Cyber Crime.

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Penangkapan 16 Warga Negara Asing (WNA) di Ruko  Grand Orchid meninggalkan berbagai misteri dan tanda tanya oleh berbagai pihak

Pasalnya lokasi tempat para WNA melakukan aksi kejahatan Cyber Crime nya selalu terlihat tertutup bagai tak berpenghuni.

Dari hasil penelusuran Tribunbatam di lokasi kejadian diketahui bahwa di depan ruko tempat 16 WNA tinggal tersebut sering terparkir mobil Daihatsu Siagra berwarna merah hali itu di ungkapan oleh salah seorang yang beraktifitas sehari-hari di samping tempat kejadian tersebut.

"Kita nggak sangka ada orang di situ, tapi sering terlihat laki-laki menggunakan mobil Daihatsu Siagra Merah Sering parkir di depan ruko" ujar wanita yang tak ingin disebutkan namanya  pada Rabu (25/9/2019).

Kejuraan Binaraga Internasional Diadakan di Batam, Diikuti 28 Negara

Jelang Persib Bandung vs Arema FC Liga 1 2019, Abdul Aziz Optimis Menang: Ini Untuk Bobotoh

Komentar Milomir Seslija Setelah Laga Arema FC vs PSS Sleman: Harusnya Kami Bisa Cetak 7 Gol

Wanita tersebut menerangkan ciri-ciri  lakinlaki tersebut berwajah orang Indonesia dan menggunakan logat Jakarta.

"Laki laki itu mukanya orang Indonesia tapi ngomong nya menggunakan logat Jakarta dan sering bertegur sapa dengan kami" ujar wanita tersebut.

Hingga saat ini pihak imigrasi juga masih kebingungan dan terus melakukan pencarian siapa yang memfasilitasi dan membantu penyewaan tempat untuk para WNA untuk melakukan aktivitas Cyber Crime.

Populasi Singapura Tumbuh 1,2 Persen, Tapi Jumlah Penduduk Asli Tak Bertambah, Kebanyakan Pendatang

Hasil Korea Open 2019 - Bungkam Pasangan China, Fajar/Rian Susul Marcus/Kevin ke Babak Dua

"Kita masih mencari siapa yang memberikan pemondokan (Ruko) kepada WNA" ungkap Ian Fidhianto Markos Kasubdit Penyidikan Keimigrasian  Ditjen Imigrasi pada S
Rabu (25/9/2019).

Kapolresta Barelang AKBP Prasetyo Rahmad Purboyo pun ikut Kebingungan itu diungkapkan Kapolresta Barelang, kepada Tribunbatam.id, Jumat (20/09/2019) lalu
“Ruko itu memang misterius, saya pun bingung. Bisakan ada puluhan orang tinggal di dalam namun tidak terdeteksi,” ucap Kapolres.(TRIBUNBATAM.ID/ALAMUDIN)

Penulis: Alamudin Hamapu
Editor: Eko Setiawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved