VIRAL Video Polisi Masuk Masjid Pakai Sepatu Tangkap dan Pukul Mahasiswa

Sebuah video berdurasi 22 detik berisi penangkapan dan pemukulan mahasiswa oleh oknum aparat, beredar Selasa (24/9/2019). Video tersebut viral

TRIBUNBATAM.id - Sebuah video berdurasi 22 detik berisi penangkapan dan pemukulan mahasiswa oleh oknum aparat, beredar Selasa (24/9/2019).

Video tersebut viral di jejaring sosial WhatsApp Group bersama dengan bentrok mahasiswa dan aparat kepolisian saat demonstrasi di gedung DPRD Sulsel, Makassar, Jl Urip Sumohardjo.

Kepada tribun-timur.com, Dwi mengungkapkan saat kejadian berada di lokasi.

Unjuk Rasa Mahasiswa di Jl Pettarani Makassar Berujung Bentrok
Unjuk Rasa Mahasiswa di Jl Pettarani Makassar Berujung Bentrok (Sanovra/tribun-timur.com)

Tepatnya di sebuah Masjid yang tidak jauh dari kantor DPRD Sulsel.

"Itu Masjid kayak musallanya pengadilan yang disampingnya Gedung DPRD Sulsel. Saya di lokasi tadi kak. Yang video itu juniorku," kata Dwi kepada tribun-timur.com.

Saat kejadian tersebut, lanjut Dwi, polisi mengarahkan pentungan ke sejumlah mahasiswa dan melakukan penangkapan terhadap mahasiswa yang ada di dalam Masjid.

Tampak pula dalam video tersebut oknum polisi mengenakan sepatu di dalam Masjid saat memburu mahasiswa yang melarikan diri dan bersembunyi. (*)

Ini Kata Sekjen PRIMA DMI Terkait Video Polisi Pakai Sepatu Kejar Mahasiswa Dalam Masjid

Sekretaris Jenderal (Sekjend) Pimpinan Pusat (PP) Perhimpunan Remaja Masjid Dewan Masjid Indonesia (PRIMA DMI), Abd Haris Zainuddin, mengomentari video oknum aparat kepolisian yang mengejar mahasiswa ke dalam masjid tanpa melepas alas sepatu.

Video ini, diduga terjadi di Makassar setelah unjuk rasa mahasiswa di DPRD Sulsel berakhir bentrok.

Halaman
1234
Editor: Zabur Anjasfianto
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved