2 Awak Kapal Duel, Fendi Jatuh ke Laut Pelabuhan Kawal Bintan dan Tak Muncul Lagi

Perkelahian itupun hingga berujung mengakibatkan musibah terhadap satu dari diantara anak buah kapal yang berkelahi jatuh ke laut di Pelabuhan Kawal,

2 Awak Kapal Duel, Fendi Jatuh ke Laut Pelabuhan Kawal Bintan dan Tak Muncul Lagi
TRIBUNBATAM/Alfandi
Tim SAR Tanjungpinang berkoordinasi saat mencari awak kapal yang terjatuh 

TRIBUNBINTAN.com, BINTAN- Dua orang awak kapal duel, akibatnya seorang diantaranya jatuh ke laut dan tak muncul lagi.

Perkelahian itupun hingga berujung mengakibatkan musibah terhadap satu dari diantara anak buah kapal yang berkelahi jatuh ke laut di Pelabuhan Kawal, Kecamatan Gunung Kijang, Minggu (29/9) sekitar pukul 01.00 WIB.

Adapun anak buah kapal yang terjatuh yaitu Fendi (30).

Pria ini diduga tergelincir saat berkelahi dengan rekan kerjanya.

Kasi Operasi Kantor Pencarian dan Pertolongan SAR Tanjungpinang, Eko Suprianto menuturkan, informasi jatuhnya korban diterima dari laporan anggota Polsek Gunung Kijang, Bripka Hendra sekitar pukul 17.20 WIB.

"Setelah kita terima laporan itu, kita pun langsung menindaklanjutinya dengan mengerahkan armada dan personel ke lokasi kejadian," ungkapnya, Senin (30/9/2019).

Eko juga menyampaikan, proses pencarian hingga saat ini masih berlangsung, tim SAR Gabungan terdiri dari Polsek Gunung Kijang dan TNI AL Kawal masih terus melakukan pencarian dengan menyisir lokasi kejadian.

"Saat ini masih melakukan pencarian,"ujarnya.

Eko juga menyebutkan, untuk kejadian awal yang diterima bahwa terjadi perkelahian antar sesama anak buah kapal yang berujung jatuhnya korban ke laut dan tidak muncul kembali ke permukaan.

"Awalnya kedua Abk berkelahi dan satu dari mereka terjatuh ke laut, namun tidak muncul ke permukaan. Hingga saat ini masih dilakukan pencarian,"pungkasnya.(als)

Penulis: Alfandi Simamora
Editor: Agus Tri Harsanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved