TANJUNGPINANG TERKINI

Mahasiswa Aksi Demo Kecewa Tak Bertemu Kepala Dinas, Ini Rencana Gerakan yang Akan Dilakukan Besok

Mahasiswa yang melakukan aksi damai kecewa tidak bertemu dengan kadis Disperindagin

Mahasiswa Aksi Demo Kecewa Tak Bertemu Kepala Dinas, Ini Rencana Gerakan yang Akan Dilakukan Besok
TRIBUNBATAM.ID/ENDRA KAPUTRA
Mahasiswa dari Persatuan Mahasiswa Islam Indonesia Tanjungpinang-Bintan berunjuk rasa di depan kantor Disperindagin Tanjungpinang, Rabu (9/10/2019) 

TRIBUNBATAM.id, TANJUNGPINANG - Massa aksi Persatuan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) terlihat kecewa saat tak dapat berjumpa dengan Kadis Disperindagin Tanjungpinang Ahmad Yani.

Sebab, masa aksi menginginkan untuk mendapat jawaban langsung atas program kartu kendali tersebut.

"Kita sudah dapat jawaban. Artinya Dinas ini tidak bisa menjawab. Tidak apa-apa. Kita akan kembali aksi dengan membawa masa lebih banyak lagi," kata Pandi kordinator Aksi, Rabu (9/10/2019).

Pandi pun mengatakan dengan tegas, bahwa akan menggelar aksi lanjutan di Kantor Walikota Tanjungpinang.

"Kita akan aksi lanjutan bukan di sini. Tapi di Kantor Walikota. Ayo kita pulang. Kita sudah cukup orasi di sini," ujarnya.

Sebelumnya, Anik Murtiani perwakilan Disperindagin Tanjungpinang menemui masa aksi, ia menyampaikan, sesuai arahan Kadis untuk menampung apa yang menjadi tuntutan mahasiswa.

"Soalnya saat ini Kadis sedang diluar kota. Saya diperintahkan untuk menampung semua tuntutan mahasiswa, dan kemudian dilaporkan kepada pimpinan," katanya menyampaikan kepada masa aksi.

Dalam aksi ini pun, berjalan dengan aman, dan tertib. Walapun hujan mengguyur Tanjungpinang. Mahasiswa tetap menggelar aksi sampai selesai.(Tribunbatam.id/endrakaputra)

Penulis: Endra Kaputra
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved