BINTAN TERKINI

Jelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, Polres Bintan Gencar Operasi Objek Vital

berharap kepada masyarakat Bintan untuk tetap menjaga keamanan dan tidak terpengaruh dengan isu-isu hoaks

Jelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, Polres Bintan Gencar Operasi Objek Vital
tribunbatam.id/alfandi simamora
Suasana saat Kepolisian Polres Bintan gelar operasi di pom bensin Tanjunguban dan sejumlah objek vital lainnya. 

TRIBUNBINTAN.com,BINTAN - Jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih pada 20 Oktober mendatang, jajaran Polres Bintan menggelar operasi besar-besaran ke sejumlah objek vital di Kabupaten Bintan, Senin (14/10/2019).

Kabag Ops Polres Bintan Robinson Sembiring yang memimpin operasi menyebutkan, operasi dengan skala besar ini digelar untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden di Ibukota Jakarta pada 20 Oktober mendatang.

Selain objek vital, pihaknya juga melakukan pemantauan ke sejumlah kantor-kantor pemerintahan serta kawasan padat penduduk juga disambangi petugas.

"Khususnya di sejumlah SPBU Pertamina dan PLN kita datangi dan beberapa kawasan yang ramai di Tanjunguban,"terangnya, Senin (14/10/2019).

Basarnas Bantu Pencarian Korban Bunuh Diri yang Lompat Dari Jembatan Barelang

Dianggap Tidak Tegas, Plt Gubernur Kepri Balik Balas Sindiran Para Kepala OPD

Saham YG Entertainment Anjlok , Louis Vuitton Bakal Rugi 8 Miliar Won

Ia mengatakan, selama operasi berlangsung tidak ditemukan adanya tindakan kejahatan serta potensi gangguan keamanan dilingkungan masyarakat. Ia berharap, situasi ini terus terjaga.

"Kalau ada gangguan segera hubungi kepolisian terdekat atau bhabinkamtibmas. Supaya cepat dilakukan tindakan,"terangnya.

Ia juga berharap kepada masyarakat Bintan untuk tetap menjaga keamanan dan tidak terpengaruh dengan isu-isu hoaks untuk menjaga kesejahteraan dan keamanan NKRI termasuk Kabupaten Bintan sendiri.

"Jadi kepada masyarakat Bintan mari kita jaga bersama-sama Kabupaten Bintan untuk keamanan dan ketentraman kita bersama,"tutupnya.(als)

Penulis: Alfandi Simamora
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved