BATAM TERKINI

KECELAKAAN DI BATAM - Fendi Gemetar Selamat dari Maut, Motor Ringsek Ditindih Kontainer

Sebuah motor ringsek tertimpa kontainer yang lepas dari truk di Simpang Fanindo, Batam. Beruntung, pengendara motor berhasil loncat dan selamat.

KECELAKAAN DI BATAM - Fendi Gemetar Selamat dari Maut, Motor Ringsek Ditindih Kontainer
TRIBUNBATAM/IAN SITANGGANG
Fendi Baju merah Pengendara honda Beat yang selamat dari Maut, Kamis (17/10/2019). 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Belum diketahui apa penyebabnya peti kemas ukuran 50 feet, jatuh di simpang Fanindo dan memimpa satu motor Honda Beat BP 32 49 JH. Untung pengendaranya selamat.

Kejadian tersebut terjadi Kamis (17/10) sekitar pukul 16.00WIB, mobil dan sopir truk yang membawa peti kemas tersebut langsung meninggalkan lokasi.

Mobil kontainer yang membawa peti kemas tersebut diketahui datang dari arah Simpang Base Camp menuju Tanjunguncang. Saat berada di persimpangan Fanindo, mobil tersebut oleng dan peti kemas yang dibawanya terjatuh.

"Tadi mobilnya kebetulan kencang, jalan ini kan bergelombang, jadi peti kemasnya lompat dan langsung jatuh," kata Sudung, tukang Ojek di simpang Fanindo.

Dia mengatakan kontainer yang membawa peti kemas tersebut langsung jalan terus ke arah Tanjunguncang.

"Mobilnya tadi langsung jalan terus, gak tau ke perusahaan apa. Tapi tidak lama datang orang berpaikan dinas Anggota TNI," kata Sudung.

Dia mengatakan satu unit motor honda beat yang hendak belok tertimpa.

KECELAKAAN DI BATAM - Terobos Lampu Merah, Honda Mobillio Terbalik di Simpang Kepri Mall Batam

"Untung orangnya langsung lompat, jadi hanya motornya saja yang tertimpa,"kata Sudung.

Pengendara bernama Fendi masih gemetaran, belum bisa bicara banyak. Berdiripun masih belum kuat. Fendi, pengedara sepeda motor Honda Beat BP 3249 JH yang selamat dari maut di Simpang Fanindo, Batuaji, Kota Batam, Provinsi Kepri, Kamis (17/10).

Tidak banyak kata-kata yang keluar dari bibirnya, dirinya hanya terdiam dan duduk melihat motornya yang sudah remuk tertimpa peti kemas yang jatuh di Simpang Fanindo.

Halaman
12
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved