Fakta Kabinet Jokowi Jilid 1, Sri Mulyani ungkap Ada Menteri Tak Pakai WA dan Kekesalan Luhut

Fakta Kabinet Jokowi Jilid 1, Sri Mulyani ungkap Ada Menteri Tak Pakai WA dan Kekesalan Luhut

Fakta Kabinet Jokowi Jilid 1, Sri Mulyani ungkap Ada Menteri Tak Pakai WA dan Kekesalan Luhut
IST
Pose satu jari dan dua jari tersebut dilakukan para petinggi seperti Mento Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan, Menteri Keuangan Sri Mulyani, Direktur Pelaksana IMF, Christine Lagarde dan Presiden Bank Dunia Jim Yong Kim, dan Gubernur Bank Indonesia Perry Warjiyo dalam penutupan International Monetary Fund (IMF)-World Bank pada Minggu (14/10/2018) 

Fakta Kabinet Jokowi Jilid 1, Sri Mulyani ungkap Ada Menteri Tak Pakai WA dan Kekesalan Luhut

TRIBUNBATAM.id - Masa kerja para menteri di Kabinet Kerja Jilid 1 tak terasa tinggal menghitung hari. Beberapa menteri pun mulai buka-bukaan membuka "aib" kolaganya di kabinet.

Misalnya seperti yang dilakukan oleh Menteri Keuangan Sri Mulyani. Ia membuka rahasia Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono.

Rahasia ini diungkap Sri Mulyani saat bincang santai menteri-menteri di bidang ekonomi dengan para wartawan di Kantor Kemenko Perekonomian, Jakarta, Jumat (18/10/2019).

Hal ini lantaran Basuki yang rajin di lapangan meninjau proyek-proyek infrastruktur.

"Memang ada keterbatasan dari sisi waktu, tetapi bukan berarti keputusan tidak bisa dibuat," kata Sri Mulyani.

Hal itu kerap dilakukan ketika Basuki membutuhkan bantuan Sri Mulyani. 

Namun tak seperti menteri lainnya, Basuki masih menggunakan SMS di tengah perkembangan aplikasi pesan singkat berbasis koneksi internet.

Padahal ungkap perempuan yang kerap disapa Ani itu, menteri lainnya sudah menggunkan aplikasi Whatsapp (WA) untuk berkomunikasi  untuk saling berkomunikasi.

"Dia (masih pakai) SMS. Satu-satunya menteri yang enggak pakai WA jadi masih SMS. Kalau yang lain pakai WA," kata Sri Mulyani.

Halaman
1234
Editor: Aminudin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved