Diterjang Angin Diguyur Hujan,Tim SAR Terus Melakukan Pencarian Juandi Saragih

Pencarian Juandi Saragih korban bunuh diri di jembatan Barelang terus dilakukan meski sudah memasuki waktu 7 hari.

Diterjang Angin Diguyur Hujan,Tim SAR Terus Melakukan Pencarian Juandi Saragih
ist
tim rescuer Pos SAR 
TRIBUNBATAM.id, BATAM - Pencarian Juandi Saragih korban bunuh diri di jembatan Barelang terus dilakukan meski sudah memasuki waktu 7 hari.
Ketua tim rescuer Pos SAR, Angga saat memimpin pencarian korban mengatakan meski upaya pencarian terus dilakukan, namun hasil masih nihil.
“Sejak hari pertama pencarian kita sudah menyisir beberapa pulau. Bahkan pencarian telah kita lakukan perluasan dari titik kordinat terjatuhnya korban,” ujarnya.
 
 
Adapun pulau yang telah disisir, kata Angga pulau Pemping, pulau Lance dan sekitar titik kordinat posisi jatuhnya korban, terangnya.
Dikatakannya, meski dengan kondisi cuaca yang tidak bersahabat, berbagai upaya SAR tetap dilakukan pihaknya, mulai dari mengikuti alur arus, dan menyisir laut yang dalam.
“Kita terkendala sama kuatnya arus, dan 3 hari terakhir kita diguyur hujan sehingga  pencarian pun terhambat,” ucapnya. 
 
Saat diterjang angin dan guyuran hujan, kata Angga sesekali tim rescuer berhenti sejenak membuat kopi dan Indomie agar dapat bertahan kembali melakukan pencarian.
Dikatakan Angga hingga saat ini tak satu pun pihak keluarga korban yang mendatangi tim SAR. Sehingga sulitnya informasi menjadi kendala bagi tim nya.
Penulis: Beres Lumbantobing
Editor: Rio Batubara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved