SEPAKBOLA KEPRI

Libas SSB Bermuda FA, SSB Kemuning Lion Juara Liga U-14 Asosiasi Kota PSSI Batam

SSB Kemuning Lion berhasil mengalahkan SSB Bermuda FA dengan skor telak 3-0 di final kompetisi Liga U-14 Askot PSSI Batam, Minggu (20/10).

Libas SSB Bermuda FA, SSB Kemuning Lion Juara Liga U-14 Asosiasi Kota PSSI Batam
TRIBUNBATAM.ID/DIPA NUSANTARA
Para pemain SSB Kemuning Lion saat merayakan kemenangan mereka atas tim SSB Bermuda FA dengan skor telak 3-0. Atas kemenangan ini, SSB Kemuning Lion pun keluar sebagai juara kompetisi Liga U-14 Asosiasi Kota (Askot) PSSI Batam. 

Libas SSB Bermuda FA, SSB Kemuning Lion Juara Liga U-14 Asosiasi Kota PSSI Batam

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Di luar dugaan, Sekolah Sepak Bola (SSB) Kemuning Lion berhasil mengalahkan SSB Bermuda FA dengan skor telak 3-0 di final kompetisi Liga U-14 Asosiasi Kota (Askot) PSSI Batam, Minggu (20/10/2019) sore.

Atas kemenangan ini, SSB Kemuning Lion pun berhasil keluar sebagai juara kompetisi.

"Memang di luar dugaan. Mereka (SSB Kemuning Lion) berhasil menang muda. Ini pertemuan kedua antara dua tim, sebab di grup mereka juga bertemu," kata ketua panitia penyelenggara, Mulyadi kepada Tribun Batam, Senin (21/10/2019).

Menurutnya, partai final tetap diselenggarakan di Stadion Batu Besar, Kecamatan Nongsa, Kota Batam.

Di babak pertama, kedua tim tampil sama kuat. Beberapa kali jual beli serangan pun dipertontonkan dengan sangat menghibur.

Dengan pola penyerangan cepat, para pemain SSB Kemuning Lion tampil lebih percaya diri dan berhasil menguasai jalannya pertandingan dengan kemenangan.

SSB U12 Juara Pertama Turnamen Wira Buana

"Kemuning tampil percaya diri. Jadi, kemenangan 3-0 itu di luar dugaan. Walau memang di babak grup mereka juga berhasil menang dengan skor 2-0," sambung Mulyadi.

Para pemain SSB Kemuning Lion pun berhak mendapatkan piala bergilir kompetisi serta uang pembinaan sebesar Rp 5 juta.

Selain itu, atas kemenangan ini pula, para pemain juga berhak mendapatkan medali serta piala tetap sebagai pemenang kompetisi.

"Masing-masing juara tentu berbeda uang pembinaannya. Kami juga berikan uang pembinaan untuk juara 4," kata Mulyadi. (tribunbatam.id/dipanusantara)

Penulis: Dipa Nusantara
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved