RESMI Dirilis, Samsung Galaxy M30s Dilengkapi Baterai 6000mAh, Segini Harga Resminya

Samsung Electronics Indonesia kembali meluncurkan Galaxy M Series terbaru yaitu Galaxy M30s dengan baterai powerful 6.000 mAh.

RESMI Dirilis, Samsung Galaxy M30s Dilengkapi Baterai 6000mAh, Segini Harga Resminya
Samsung
Samsung Galaxy M30s warna Green 

TRIBUNBATAM.id - Menurut riset yang dilakukan oleh Google, sebanyak 57% konsumen Indonesia tercatat bergantung kepada smartphone karena dapat membantu mereka untuk tetap terhubung saat melakukan perjalanan serta tetap up-to-date pada informasi terkini.

Ketika dalam perjalanan, mencari makanan dan dan mengakses peta adalah penggunaan smartphone kedua yang paling umum.

Tak hanya itu, sepanjang perjalanan, traveler dapat menemukan apa yang mereka butuhkan dan berbagi foto dengan teman dan keluarga.

Baterai dengan kapasitas yang besar serta kualitas kamera yang baik bisa menjadi fitur andalan untuk mendukung mereka melakukan perjalanannya dengan mulus.

Maka, Samsung Electronics Indonesia kembali meluncurkan Galaxy M Series terbaru yaitu Galaxy M30s dengan baterai powerful 6.000 mAh.

Kapasitas baterainya diklaim mampu menemani aktivitas seharian, dengan 1x charge.

Trending Topic, Nadiem Makarim Jadi Menteri Pendidikan dan Kebudayaan

Ramalan Zodiak Cinta Kamis 24 Oktober 2019, Sagitarius Jatuh Cinta Lagi, Taurus Rayuanmu Tak Mempan

 

Galaxy M30s ini dilengkapi triple camera 48MP, ditenagai prosesor Exynoss 9611, dan dipadu dengan RAM 4GB dan memori internal 64GB serta slot microSD hingga 512GB.

Menurut Denny Galant, Head of IT & Mobile Business Samsung Electronics Indonesia, Galaxy M30s dilengkapi triple camera berlensa utama 48 MP, lensa Ultra-Wide 1230 8MP, dan Depth Lens 5MP.

Kamera Galaxy M30s juga dilengkapi Scene Optimizer yang didukung AI dan fitur Flaw Detector, untuk pengambilan gambar yang lebih baik.

Fitur kamera lain adalah Night Mode untuk memotret dalam kondisi cahaya minim, serta fitur-fitur lainnya seperti perekam video 4K, Super Slo-Mo, Super Steady, dan Hyperlapse.

Halaman
12
Editor: Rio Batubara
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved