LINGGA TERKINI

Gubernur Kepri Isdianto Tutup Final Turnamen Sepakbola Dusun III Berjong 2019

Dalam laga final antara kesebelasan Air Kulah vs Secawar A ini dihadiri juga oleh Sekdakab Lingga Juramadi Esram dan kades Batu Berlubang Arwan

Gubernur Kepri Isdianto Tutup Final Turnamen Sepakbola Dusun III Berjong 2019
TRIBUNBATAM.ID/IST
Plt Gubernur Kepri Isdianto menutup Turnamen Sepak Bola Dusun III Berjong 2019 Desa Batu Berlubang, Kecamatan Dukung Serumpun, Kabupaten Lingga, Selasa (23/10/2019). 

TRIBUNBATAM.id, LINGGA - Plt. Gubernur Kepulauan Riau H. Isdianto menegaskan bahwa untuk menjadi pemain sepakbola yang profesional yang dibutuhkan adalah kerja keras dan fokus berlatih. Karena tidak satupun pemain hebat di dunia yang tanpa dibarengi dengan kerja keras.

Hal ini ditegaskan Isdianto ketika menutup Turnamen Sepak Bola Dusun III Berjong 2019 Desa Batu Berlubang, Kecamatan Dukung Serumpun, Kabupaten Lingga, Selasa (23/10/2019).

Dalam laga final antara kesebelasan Air Kulah vs Secawar A ini dihadiri juga oleh Sekdakab Lingga Juramadi Esram dan kades Batu Berlubang Arwan.

"Teruslah berlatih dengan serius dan fokus jika ingin menjadi pemain profesional. Kita harus konsisten dengan bidang kita masing-masing," kata Isdianto.

Persiapan MTQ Provinsi Kepri Tahun 2020, Arif Ingin Qori Bisa Tampil di Tingkat Internasional

MotoGP Australia - Valentino Rossi Bakal Cetak Rekor Tak Terkejar

Instagram Down Tadi Pagi, Pengguna Keluhkan Tidak Bisa Refresh News Feed

Dalam bertanding, Isdianto menyarankan agar setiap tim bermain fokus dan dan serius untuk menjadi juara. Namun, katanya, sportivitas tetap harus dijunjung tinggi.

"Jadikan ajang ini untuk membangun. Karena silaturahmi harus diutamakan. Seriuslah bertanding, tapi jaga sportivitas. Karena itu yang terpenting," katanya.

Diakhir sambutannya, Istdianto juga mengatakan jika Pemerintah tidak memiliki kekuatan apa-apa tanpa masyarakat.

Oleh sebab itu, Isdianto berharap tetap saling menjaga kekompakan dan saling bahu-membahu membangun Kepri.

"Saya ini tidak punya kekuatan apa-apa tanpa bapak dan ibu semua. Seluruh masyarakat Keprilah sumber kekuatan saya. Karena itu, mari kita bangun Kepri ini bersama-sama. Saling bahu membahu untuk Kepru yang lebih baik," tutupnya.(*)

Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved