ANAMBAS TERKINI

Lanal Tarempa Beri Edukasi Murid SD, Bisa Jawab Pertanyaan Dapat Hadiah

Danlanal Tarempa menguji pelajar dengan memberi pertanyaan kepada siswa dan siswi SDN 001 Tarempa

TRIBUNBATAM.id/Rahma Tika
Siswa dan siswi SDN 001 Tarempa yang diberi pengarahan mengenai Bela Negara, oleh Perwira dan Bintara Lanal Tarempa. 

TRIBUNBATAM.id, ANAMBAS - Dalam rangka pemantapan Bela Negara, Komandan Letkol Laut (P) Nur Rochmad Ibrohim, S.T, M.Si memberikan pengarahan serta dialog kepada pelajar SDN 001 Tarempa mengenai Bela Negara, yang dilaksanakan di Lapangan Apel Mako Lanal Tarempa, Kecamatan Siantan, Kabupaten Kepulauan Anambas, Kamis (24/10/2019).

Danlanal Tarempa menguji pelajar dengan memberi pertanyaan kepada siswa dan siswi SDN 001 Tarempa, tentang hapalan Undang Undang Dasar 1945, pancasila, serta pertanyaan mengenai wawasan bangsa.

 Para siswa dan siswi yang bisa menjawab akan diberikan reward berupa hadiah terhadap siswa dan siswi yang bisa menjawab.

Gamers, Ini Dia Skin PUBG Mobile Permanen Gratis : Suplai Taktis

Gubernur Kepri Isdianto Tutup Final Turnamen Sepakbola Dusun III Berjong 2019

Instagram Resmi Luncurkan Stiker Anti-Bullying Terbaru

Terlihat pada saat pemberian pertanyaan oleh Danlanal dan para Perwira staff Lanal Tarempa siswa dan siswi begitu antusias sekali sambil mengacungkan tangan ke atas untuk menjawab pertanyaan yang diajukan.

Nur Rochmad Ibrohim menyebutkan bahwa "kegiatan pengetahuan Bela Negara ini berguna untuk memberikan pengetahuan wawasan kebangsaan kepada siswa dan siswi sejak dini untuk menumbuhkembangkan rasa nasionalisme dan cinta tanah air," ucap Nur Rochmad.

Kemudian ia menambahkan bahwa dengan kegiatan ini diharapkan TNI khususnya Lanal Tarempa dapat berperan  dalam perkembangan dunia pendidikan di wilayah Lanal Tarempa.

Selain pengarahan tentang Bela Negara, ada juga pelatihan PBB dan latihan kedisiplinan kepada siswa dan siswi SDN 001 Tarempa, yang dipimpin oleh Perwira dan Bintara Lanal Tarempa. (tribunbatam.id/Rahma Tika)

Penulis: Rahma Tika
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved