Apri Sujadi pastikan Maju di Pilbub Bintan 2020, Bukan Dalmasri Syam, Sosok Ini yang Dampinginya

Ketua DPD Demokrat, Kepri Apri Sujadi bersama rombongan Partai Demokrat berkunjung ke Kantor Sekretariat DPD II Partai Golkar.

Apri Sujadi pastikan Maju di Pilbub Bintan 2020, Bukan Dalmasri Syam, Sosok Ini yang Dampinginya
TRIBUNBATAM.ID/ALFANDI SIMAMORA
Ketua DPD II Partai Golkar Nesar Ahmad menerima pengembalian berkas pencalonan Apri Sujadi di Kantor DPD Partai Golkar di Jalan Raya Tanjunguban Km 16, Minggu (27/10/2019) 

TRIBUNBINTAN.com, BINTAN - Ketua DPD Demokrat, Kepri Apri Sujadi bersama rombongan Partai Demokrat berkunjung ke Kantor Sekretariat DPD II Partai Golkar.

Kunjungan itupun dilakukan Apri untuk terus membangun komunikasi yang dekat kesejumlah partai politik (parpol) yang memiliki kursi di DPRD Bintan.

Agenda kunjungan politik itu juga berkaitan dengan pencalonan dirinya yang maju lagi dalam pemilihan Bupati (Pilbup) 2020 mendatang.

Apri Sujadi sudah memantapkan dirinya untuk maju menjadi calon Bupati pada pemilu 2020 nanti.

Walapun demikian hingga kini seseorang yang akan menjadi pendampingnya sebagai Calon Wakil Bupati belum juga tergambarkan siapa sosok tersebut.

Semarak Internasional Dragon Boat Race 2019 Tanjungpinang, Warga Hadir Sejak Pagi

Sejumlah WNA Asal India Dibawa Polisi di Karimun, Bersitegang Dengan Warga Gara-gara Kaleng Susu

Namun ada sosok baru yang rencananya akan menemani Apri maju pada pemilu 2020 nanti mengantikan Dalmasri Syam.

Adapun calon baru yang di gaung-gaungkan yakni ada dua birokrat yaitu Asisten I bidang Administrasi Pemerintahan Setdakab Bintan Mohd Setioso serta Kepala Dinas Kesehatan Bintan dr Gama Isnaeni yang masuk bursa Cawabup Apri untuk berlaga di Pilbup tahun depan.

"Sebenarnya ada 10 nama, dari semua itu hanya ada dua dari birokrat Pak Yoso (Mohd Setioso) dan Pak Gama yang akan kita pertimbangkan," ungkap Apri usai di Kantor DPD II Partai Golkar di Jalan Raya Tanjunguban Km 16, Minggu (27/10/2019.

Pada kesempatan itu, Apri juga mengaku sudah mendaftarkan diri ke PDI-P, Partai NasDem dan Partai Golkar.

Honda Bazaar Kuliner Goes to Kampus UIB, Sediakan Lebih Dari 2.000 Porsi Makanan Gratis

Saat pendaftaran itu juga ada beberapa partai menyodorkan nama untuk menjadi wakilnya pada Pilbup nanti.Seperti di PDI-P ada nama Indra Setiawan yang saat ini menjabat sebagai Anggota DPRD Bintan.

Halaman
123
Penulis: Alfandi Simamora
Editor: Eko Setiawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved