KARIMUN TERKINI

DERETAN Fakta Penemuan Kerangka Remaja di Karimun, Hilang Sejak Lebaran hingga Cairan Pemutih

Setelah 4 bulan lebih menghilang, Khairunisa (15) ditemukan sudah jadi kerangka di semak-semak Kelurahan Lubuk Semut. Simak fakta-faktanya!

DERETAN Fakta Penemuan Kerangka Remaja di Karimun, Hilang Sejak Lebaran hingga Cairan Pemutih
TRIBUNBATAM.ID/ELHADIF PUTRA
Kerangka manusia ditemukan di Kampung Tengah, Kelurahan Lubuk Semut, Kecamatan Karimun, Kabupaten Karimun, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Jumat (25/10/2019) pagi. 

TRIBUNBATAM.id, KARIMUN - Setelah empat bulan lebih menghilang, Khairunisa (15) ditemukan sudah jadi kerangka di semak-semak Kelurahan Lubuk Semut, Kecamatan Karimun, Kabupaten Karimun, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

Berikut sejumlah fakta-fakta yang dihimpun tribunbatam.id terkait gadis imut berhijab tersebut.

1. Khairunisa dinyatakan hilang oleh pihak keluarga sejak tanggal 6 Juni 2019, atau dua hari setelah hari raya Idul Fitri 1440 Hijriah.

2. Korban terakhir kali dilihat oleh sang kakak keluar rumah membawa sepeda motor Honda Beat. Namun sepeda motor tersebut ditemukan di gang Budi Darma, Kecamatan Karimun.

3. Selain membuat laporan polisi, pihak keluargaa juga menyebarkan kabar hilangnya Khairunisa melalui selebaran dan media sosial.

4. 10 hari pasca dikabarkan hilang, tepatnya 16 Juni 2019, sebuah kabar beredar mengenai Khairunisa disekap di sekitar Perumahan Mentari Klasik, Kecamatan Tebing, Kabupaten Karimun. Warga dan polisi menyusuri perumahan hingga hutan yang ada di sekitarnya.

TERUNGKAP! Ini Identitas Kerangka Manusia yang Ditemukan Warga di Karimun

4. Masih di bulan Juni 2019, seorang pria paruh baya, Dul yang dianggap dekat dengan Khairunisa sempat diamankan pihak keluarga di Kabupaten Indragiri Hilir, Provinsi Riau. Namun setelah diperiksa polisi kembali melepaskannya karena tidak menemukan bukti yang kuat.

5. Pada Jumat (25/10/2019) pagi, seorang warga bernamaa Intan yang tengah mencari kayu menemukan kerangka manusia di semak-semak yang tak jauh dari Ecotel Hotel Karimun.

6. Pihak keluarga Khairunisa yang melihat barang-barang di sekitar kerangka meyakini jika itu adalah Khairunisa.

7. Di lokasi ditemukan jilbab, ikat rambut, celana, baju sandal, uang dan tas lengkap dengan barang-barang pribadi yang diyakini milik Khairunisa.

8. Selain barang-barang pribadi, juga ditemukan sebuah botol cairan pemutih pakaian dalam kondisi terbuka. Posisinya sekitar satu meter sebelah kiri kerangka.

9. Hingga sekarang polisi masih melakukan penyelidikan terkait penyebab kematian Khairunisa.

10. Untuk sementara ada dugaan polisi jika Khairunisa tewas karena bunuh diri.

11. Pihak keluarga meminta agar polisi dapat menyelidiki sampai tuntas kematian Khairunisa. (tribunbatam.id/elhadif putra)

Penulis: Elhadif Putra
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved