PILGUB KEPRI

Ansar Ahmad Mantap Maju Pilgub Kepri 2020, Kenapa Tidak Lewat PDIP? Ini Alasannya

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Kepri Ansar Ahmad mendaftarkan diri sebagai calon gubernur di Pilgub Kepri atas perintah DPP Golkar

Ansar Ahmad Mantap Maju Pilgub Kepri 2020, Kenapa Tidak Lewat PDIP? Ini Alasannya
tribunbatam.id/endra kaputra
Ketua DPD Golkar Kepri Ansar Ahmad 

TRIBUNBATAM.id, TANJUNGPINANG - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Kepri Ansar Ahmad mengatakan, keikutsertaannya dalam pemilihan Gubernur (pilgub) Kepri 2020 atas perintah partai.

Partai memintanya mendaftar sebagai calon gubernur di pilgub Kepri 2020.  Karena itu selain dari partainya, Ansar Ahmad mendaftar ke beberapa partai lainnya.

Ansar Ahmad dijadwalkan mengantar berkas pendaftaran ke Sekretariat DPW Nasdem Kepri jalan Pasir Putih, Batam Center, Kota Batam, Senin (4/11/2019).

Pada hari yang sama, Ansar Ahmad beserta rombongan datang ke Sekretariat DPD Gerindra Kepri di Tanjungpinang.

BREAKING NEWS - Ansar Ahmad Antar Berkas Pendaftaran Ke Gerindra untuk Pilgub Kepri

BREAKINGNEWS - Ansar Ahmad Kembalikan Formulir ke DPW Nasdem Kepri di Batam

"DPP memerintahkan saya untuk melakukan pendaftaran. Penilaian saat pemilu April 2019 lalu," ujarnya, Senin (04/11/2019) sore, usai mengembalikan berkas pendaftaran ke Gerindra Kepri di Tanjungpinang..

Disebutkannya, hasil akhir dari pendaftaran ini akan diputuskan oleh DPP kembali pada Munas Golkar pada Desember yang akan datang.

"Saya belum bisa katakan hasil dari pendaftaran ini. Sebab, keputusan akhir ada pada DPP, dan hasil Munas nantinya," ujarnya.

Saat disinggung mengapa tidak mendaftar melalui PDI Perjuangan, Ansar menjawab saat PDI Perjuangan membuka penjaringan, dia sedang sangat sibuk pembentukan AKD di DPR RI di Jakarta.

Soerya Pastikan Maju Bersama Isdianto, Rudi dan Ansar Ahmad Masih Cari Pendamping

Rudi Ambil Formulir Nasdem, PDI Pastikan Soerya Respationo Maju, Ansar Ahmad Mulai Bermanuver

"Posisinya saya di Jakarta, dan sedang pembahasan pembentukan Alat Kelengkapan Dewan (AKD). PDIP juga sudah tutup duluan pendaftaran," jawab anggota DPR RI asal Kepri ini.

(Tribunbatam.id/endrakaputra)

Penulis: Endra Kaputra
Editor: Dewi Haryati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved