Rayakan Anniversary ke 12 di Bali, Canangkan Program Winner Group Menuju Nasional

Winer Group (WG) Perusahaan properti di Batam terus berkembang dan melakukan inovasi untuk memperluas layanan mereka ke seluruh Indonesia.

Rayakan Anniversary ke 12 di Bali, Canangkan Program Winner Group Menuju Nasional
TRIBUNBATAM.ID/ISTIMEWA
Rayakan Anniversary ke 12 di Bali, WG Canangkan Program Winner Groub Menuju Nasional 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Winer Group (WG) Perusahaan properti di Batam terus berkembang dan melakukan inovasi untuk memperluas layanan mereka ke seluruh Indonesia.

Bahkan WG juga akan melakukan pencanangan program tersebut yang bertajuk 'Winner Group Menuju Nasional'.

Kegiatan ini digelar di Breeze The Samaya Seminyak Bali pada 10 oktober 2019 lalu.

Pencanangan tersebut menjadi salah satu program dalam perayaan Anniversary ke 12 tahun, yang diawali dengan menggelar kegiatan 'Winner Group Trip Adventure 2019', di mulai dari Jewel Changi Singapore lalu dilanjutkan ke pulau Dewata Bali untuk mendukung program pemerintah 'Wonderful Indonesia'.

Terungkap, Sopir Mobil Juke Terbang di Batam Pulang Arisan Malam, Saat Berkendara Masih Ngantuk

Operasi Zebra, Polisi Militer Temukan Pengendara Sipil Beratribut TNI

Ansar Ahmad Mantap Maju Pilgub Kepri 2020, Kenapa Tidak Lewat PDIP? Ini Alasannya

Dalam kegiatan itu, memiliki serangkaian perjalanan menarik bersama team direksi, management serta property consultannya mengelilingi tempat wisata Pulau Bali, diantaranya icon bali Garuda Wisnu Kencana, Uluwatu, Tanah Lot, Bedugul, Jati Luwih, Nusa Penida, Sanur dan Ubud.

"Memasuki usia 12 tahun, WG menjadi salah satu pengembang properti terbesar di Batam yang turut membangun dan mengembangkan dunia properti di Batam. Kami menyadari tanpa dukungan setia dari seluruh mitra kerja, langkah kami sebagai pengembang properti tidak akan mulus. Karenanya, kami secara khusus merancang acara Anniversary ke 12 sebagai ucapan terima kasih kepada para mitra kerja setia WG," ujar Yusmen Liu, Direktur Winner Group, melalui rilisnya, Senin (4/11/2019).

Kegiatan anniversary tersebut lanjutnya, dilaksanakan selama 6 hari, mulai tanggal 6 hingga 11 Oktober 2019. Para mitra kerja setia, akan disuguhkan beragam acara menarik.

"Puncaknya tanggal 10 oktober 2019 Anniversary ke 12 tahun, kami menyerahkan penghargaan mitra kerja yang memiliki dedikasi dan etos kerja dalam bentuk kepingan logam mulia exclusive berlogo Winner Group," tambah Yusmen.

Dijabarkannya, pada saat anniversary, untuk memperluas layanan pengembangannya Winner Group kepada dunia property indonesia, dilakukan juga pencanangan Winner Group Menuju Nasional.

"Program ini akan dimulai tahun 2019 dari Kota Bogor, tepatnya di jantung kota Cibinong. Selanjutnya tahun depan akan dilakukan ekspansi ke Bali, Jabodetabek dan Bandung," jelasnya.

Ia berharap melalui acara ini, tidak hanya menjadikan mitra kerja semakin loyal. Namun juga mampu menciptakan inovasi baru, bahwa WG adalah menjadi salah satu pengembang properti terdepan terpercaya di Indonesia.

"Dedikasi terhadap pengembangan properti milik WG selalu kami jaga. Kami yakin pengalaman panjang kami di industri properti telah menempa daya tahan dan mengasah ketangguhan kami dalam menghadapi situasi apapun," jelasnya.

Mengenai Winner Group Menuju Nasional, WG di Batam telah banyak mempersembahkan produk property yang berwawasan go green dan inovatif. Property WG di Batam tersebar hampir ada diseluruh daerah di Kota Batam, karena WG menggunakan konsep 'supermarket property'.(*)

Editor: Eko Setiawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved