LIGA 1 2019

Kabar Persib Hari Ini Hadapi PSIS Semarang Depan Bobotoh, Robert Alberts Waspada

Kabar Persib hari ini akan menjamu PSIS Semarang dihadapan Bobotoh, Rabu (6/11/2019). Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts waspada

Kabar Persib Hari Ini Hadapi PSIS Semarang Depan Bobotoh, Robert Alberts Waspada
Tribun Jabar/Ferdyan Adhy Nugraha
Pelatih Persib Robert Alberts mewaspadai PSIS Semarang yang sedang dalam tren positif 

TRIBUNBATAM.id - Kabar Persib hari ini akan menjamu PSIS Semarang dihadapan Bobotoh, Rabu (6/11/2019).

Pertandingan Persib vs PSIS Semarang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, malam ini, Rabu (6/11/2019).

Meski tak terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir, Persib Bandung wajib waspada. Sebab, seperti halnya Persib, PSIS Semarang pun sedang dalam tren positif.

Pekan lalu, mereka menyikat PSS Sleman dengan tiga gol tanpa balas.

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, mengaku sangat menyadari hal itu situasi bagus yang selimuti PSIS Semarang.

Pangeran Biru berada di peringkat delapan dengan 23 poin hasil dari 25 kali pertandingan. PSIS  masih berada di posisi 13 dengan mengumpulkan 28 poin dari 25 penampilan.

"PSIS adalah tim yang tangguh dengan penyerangan yang berbahaya dan mempunyai pemain asing sangat bagus. Mereka sangat mobile berkombinasi dengan sangat baik. Bisa dilihat di laga terakhir mereka berhasil menaklukan tim dengan pertahanan bagus seperti Sleman," ujar Robert Alberts dalam sesi konferensi pers, kemarin.

 

"Kami melihat ke depan untuk pertandingan karena akhirnya kami bisa kembali bermain di Bandung dan pemain tidak sabar untuk bermain di depan bobotoh. Jadi kami senang akhirnya bisa bermain lagi di Bandung," 

Persib, kata Robert, akan tampil dengan kekuatan penuh saat menjamu PSIS Semarang. Ardi Idrus dan Ezechiel N Douassel yang mengalami cedera dan sempat diragukan tampil, sudah sembuh serta tak mengalami masalah.

Pada pertandingan di putaran pertama, Persib Bandung berhasil mencuri tiga poin dari markas PSIS Semarang, Stadion Madya, Magelang dengan skor 1-0. Gol kemenangan Persib kala itu diciptakan oleh Ezechiel  N Douassel pada menit 78.

Halaman
1234
Editor: Agus Tri Harsanto
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved