BATAM TERKINI

PERAMPOKAN DI BATAM - Seorang Wanita Ditodong Pisau, Dirampok dan Dirudapaksa di Kamar Tidurnya

Seorang gadis muda berinisial N menjadi korban rudapaksa dan perampokan di kamar tidurnya di Seraya, Batuampar, Batam, Selasa (5/11/2019) lalu.

PERAMPOKAN DI BATAM - Seorang Wanita Ditodong Pisau, Dirampok dan Dirudapaksa di Kamar Tidurnya
NET
ILUSTRASI 

Ditodong Pisau, Seorang Wanita Muda Jadi Korban Rudapaksa dan Curas di Batam

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Nur, gadis berusia 25 tahun, menjadi korban penodongan, rudapaksa dan perampokan , Rabu (5/11/2019) dini hari.

Kamus besar bahasa Indonesia, KBBI 2007, memperkenalkan rudapaksa sebagai pengganti frasa pemerkosaan, atau hubungan seksual ‘terpaksa., bukan atas dasar suka sama suka, atau hubungan pernikahan.’

Nahas, indisiden tindak pidana kekerasan yang menimpa gadis Nur, terjadi kala korban tertidur pulas di kamar tidur, rumah kontrakannya di Lingkungan Seraya, Kecamatan Batu Ampar, tenggara Kota Batam, Kepulauan Riau.

Kebanyakan, korbannya adalah wanita.

Pertengahan Oktober lalu, kasus serupa juga menimpa seorang mahasiswi usia 21 tahun di Batam. Belakangan, pelakunya diketahui ternyata masih mantan pacar.

Jejali ABG dengan Tuak, 2 Pemuda di Batam Cabuli Korban saat Mabuk

Data dari Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Unit VI PPA Polresta Barelang Batam mencatat setidaknya ada 31 anak yang menjadi korban tindak kekerasan dan pelecehan seksual.

Kanit PPA Polresta Barelang, Iptu Drefani Diah Yunita mengatakan, selain menjadi korban, ada juga anak yang menjagi pelaku.

Ada juga kasus kekerasan terhadap perempuan sebanyak 23 kasus dan pencabulan jumlah sebanyak 13 kasus. 

Halaman
1234
Penulis: Ichwan Nur Fadillah
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved