PILWAKO BATAM

Lukita Dinarsyah Tuwo Sasar Kaum Milenial di Pilkada Batam 2020

Lukita Dinarsyah Tuwo membidik kaum milenial pada Pilkada Batam 2020. Siap bertarung di Pilwako Batam

Lukita Dinarsyah Tuwo Sasar Kaum Milenial di Pilkada Batam 2020
screen shot instagram lukitaforbatam1
Sosok Lukita Dinarsyah Tuwo mulai muncul di akun media sosial Instagram. Nama Lukita sendiri mulai muncul sebagai salah satu kandidat kuat dalam kontestasi politik pemilihan Walikota Batam tahun mendatang. 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Sejak namanya muncul sebagai salah satu kandidat kuat dalam pertarungan pemilihan walikota (Pilwako) Batam tahun 2020 mendatang, Lukita Dinarsyah Tuwo semakin sering menggelar sosialisasi kepada publik.

Tak hanya di kehidupan nyata, Lukita juga mulai muncul di instagram merengkuh suara kaum milenial.

Hal ini bukan tanpa alasan, Instagram merupakan salah satu platform media sosial yang cukup dekat dengan gaya hidup kaum milenial.

MAIN di Instagram Jelang Pilkada Batam, Lukita Bidik Suara Milenial

PAN Batam Buka Penjaringan Balon Wali Kota dan Wawako Batam, Lukita Ikut Daftar




Sebelumnya, sosok mantan Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam, Lukita Dinarsyah Tuwo kembali jadi sorotan.
Apalagi, sejak namanya digaungkan menjadi calon kuat penantang politisi ternama di Kota Batam dalam kontestasi politik (pemilihan Walikota Batam) tahun 2020 mendatang.

Sebagai orang 'baru' dalam dunia politik, tentu Lukita memerlukan 'perahu' dalam mengarungi derasnya persaingan kandidat Pilwako Batam nanti. Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) pun dipilihnya sebagai perahu.
Sejak mendaftar dalam penjaringan bakal calon Walikota Batam di PDIP beberapa waktu lalu, gerak-gerik Lukita tidak luput dari sorotan media.

Perlahan tapi pasti, Lukita terus bergerak guna mencari pendamping 'idaman'. Beberapa nama muncul, namun sosok Ketua DPD Partai Golkar Kota Batam, Ruslan Ali Wasyim seakan begitu melekat dengan dirinya.

Ditambah kedatangannya dalam perayaan hari ulang tahun (HUT) Partai Golkar di Kota Batam belum lama ini.
Slogan politik keduanya LURUS (singkatan dari Lukita-Ruslan) pun digaungkan. Riaknya semakin terlihat jelas saat Lukita ikut dalam penjaringan bakal calon walikota di Partai Golkar Kota Batam.

Lukita sendiri telah mengembalikan formulir penjaringan itu ke sekretariat Partai Golkar Kota Batam di Sei Panas, Kecamatan Batam Kota, Kota Batam, Jumat (1/11/2019). Bak gayung bersambut, masyarakat seperti mengamini keduanya, baik Lukita maupun Ruslan, untuk berdampingan.

Lukita Mulai Persiapkan Timses Untuk Pemenangannya di Pilwako Batam 2020

Wali Kota Batam Rudi Daftar Pilkada Batam & Pilkada Kepri, Calon Lawan Soerya Respationo atau Lukita

Ruslan Ali Wasyim Bertarung di Pilwako Batam dari Golkar, Incar Pasangan Lukita Dinarsyah Tuwo

Bahkan, slogan LURUS pun telah berkibar di media sosial beberapa warga di Kota Batam. Dari gambar yang Tribun Batam dapatkan, terlihat foto wajah Lukita dan Ruslan saling bersanding dengan dibubuhi kata #BatamLURUS.

"Itu sudah lama terdengar (kabar Lukita dan Ruslan berpasangan)," kata seorang warga di Kecamatan Nongsa kepada Tribun Batam.

Bahkan, hubungan keduanya dikabarkan telah terbangun sejak Lukita masih menjabat sebagai Kepala BP Batam.

"Memang sudah dekat dari dulu bapak-bapak itu. Tapi mungkin kepastian keduanya berpasangan baru sekarang saja," sambungnya.

Sebelumnya, Lukita juga memastikan dirinya akan menetap di Kota Batam sejak awal bulan November 2019 ini. Dia mengakui, jika akan segera mencari tempat tinggal di salah satu daerah di Kota Batam.

"Perihal persyaratan administrasi akan segera dilengkapi. Termasuk untuk mencari rumah di sini (Batam)," kata Lukita kepada Tribun Batam

(tribunbatam.id/dipanusantara)

Penulis: Dipa Nusantara
Editor: Dewi Haryati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved