PILWAKO BATAM

Mantap Maju Pilwako, Mantan Kepala BP Batam Lukita Kini Punya Rumah Baru di Batam

Mantap maju pilwako Batam, mantan Kepala BP Batam Lukita Dinarsyah Tuwo kini punya rumah baru di Batam. Lukita menggelar syukuran rumah barunya Jumat

Mantap Maju Pilwako, Mantan Kepala BP Batam Lukita Kini Punya Rumah Baru di Batam
tribunbatam.id/alamudin
Mantan Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam, Lukita Dinarsyah Tuwo dan istri, foto bersama dengan anak yatim dan tamu usai syukuran rumah barunya di Batam. Lukita kini semakin mantap maju di pemilihan Wali Kota Batam tahun depan 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Perhelatan Pemilihan Walikota (pilwako) dan Wakil Walikota Batam akan dilaksanakan pada 2020.

Pemilihan Walikota dan wakil walikota mendatang membuat mantan Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam, Lukita Dinarsyah Tuwo semakin mantap dan yakin untuk maju di perhelatan demokrasi tersebut.

Pasalnya ia sudah menyiapkan kediaman baru di Batam, tepatnya di perumahan The Central Sukajadi, Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Batam Kota.

Usai melakukan ziarah di Pulau Penyengat, Tanjungpinang, mantan Ketua Tim Teknis Dewan Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas (KPBPB) Batam itu, mengundang puluhan anak yatim untuk santunan dan doa bersama keberkahan rumah yang akan ditempatinya tersebut,  Jumat (8/11/2019) sore. 

Dalam sambutannya, Lukita menyampaikan bahwa kegiatan ini dilakukan agar rumah baru yang akan tempatinya bersama keluarga diberikan keberkahan.

Lukita Dinarsyah Tuwo Kunjungi Pulau Penyengat Tanjungpinang

Ketua DPC Hanura Batam Akui Sudah Dekati Lukita untuk Pilwako, Tapi Belum Final

Lukita Dinarsyah Tuwo Sasar Kaum Milenial di Pilkada Batam 2020




"Semoga dengan dilakukan doa bersama anak yatim ini, bisa memberikan keberkahan kepada tempat yang saya tinggali bersama keluarga," ucap Lukita.

Lukita juga menyampaikan permohonan maafnya karena keadaan rumahnya belum terisi perabotan sebagaimana mestinya. Hal itu disampaikan kepada semua undangan yang hadir.

"Saya ucapkan permintaan maaf karena fasilitas rumah belum terlalu memadai, maklumlah pindahan baru," ujar Lukita.

Dilihat dari persiapan dan silaturahmi yang dibangun Lukita, semakin membuat dia mantab untuk maju di Pilwako Batam 2020 mendatang.

(tribunbatam.id/ALAMUDIN)

Penulis: Alamudin Hamapu
Editor: Dewi Haryati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved