PILWAKO BATAM

Ketua DPC Hanura Batam Akui Sudah Dekati Lukita untuk Pilwako, Tapi Belum Final

DPC Partai Hanura Batam belum menentukan figur calon yang akan diusung untuk pilwako Batam. Meski begitu, tak menampik sudah dekat dengan Lukita

Ketua DPC Hanura Batam Akui Sudah Dekati Lukita untuk Pilwako, Tapi Belum Final
tribunbatam.id/alamudin
Foto bersama beberapa tokoh politik saat menghadiri perayaan HUT Golkar beberapa waktu lalu. 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kota Batam masih melakukan komunikasi politik dengan partai politik yang ada di Kota Batam. Menyusul akan segera digelarnya pemilihan wali kota (pilwako) dan wakil wali kota Batam 2020.

Ketua Dewan Perwakilan Cabang Kota Batam Iwan Krisnawan mengatakan, pihaknya belum menentukan siapa figur calon yang akan diusung untuk pemilihan kepala daerah tahun depan.

Termasuk arah dukungan politik dari banyaknya nama-nama bakal calon (balon) wali kota yang sudah bermunculan.

"Saya dan Kamaruddin, Sekretaris Partai Hanura Kota batam, saat ini sudah menjalin komunikasi politik dengan kawan-kawan partai politik lainnya," ujar Iwan kepada Tribunbatam.id, Kamis (7/11/2019).

Meski belum menentukan calon yang akan diusung, Iwan tak menampik pihaknya sudah membangun komunikasi dengan beberapa figur calon kuat untuk pilwako Batam. Satu diantaranya Lukita Dinarsyah Tuwo.

Lukita For Batam 1 Muncul di Instagram, Sasar Kaum Milenial

PAN Batam Buka Penjaringan Balon Wali Kota dan Wawako Batam, Lukita Ikut Daftar




"Hanura belum menentukan arah ke calon yang akan di usung, tetapi kalau komunikasi kita sudah bangun dengan pak Lukita sebagai bakal calon walikota," ujar Iwan.

Beberapa waktu lalu, Iwan terlihat hadir di acara Hari Ulang Tahun Golkar yang diadakan di kantor DPD II Golkar Batam. Di acara tersebut Iwan sebagai Ketua Hanura Kota Batam terlihat berbincang akrab dengan Lukita, Ruslan Ali Wasyim dan kader partai Golkar lainnya.

Tetapi mengenai arah dukungan partai Hanura kota Batam, Iwan masih menunggu arahan DPP Partai Hanura.

Kembalikan Formulir Balon Walikota Batam, Amsakar Achmad Bocorkan Visi dan Misinya Ikut Pilwako

"Kami masih menunggu arahan Peraturan Organisasi (PO) DPP Hanura, dan rencananya dalam bulan ini akan ada rapimnas," ujar Iwan.

(TRIBUNBATAM.ID/ALAMUDIN)

Penulis: Alamudin Hamapu
Editor: Dewi Haryati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved