BATAM TERKINI

Alhamdulillah, Enam Pesilat Batam Jadi Berangkat Ikut Pra PON di Jakarta

IPSI Batam melepas keberangkatan enam pesilatnya ikut bertanding di Pra PON Jakarta. Mereka mengantar di Bandara Hang Nadim Batam

Alhamdulillah, Enam Pesilat Batam Jadi Berangkat Ikut Pra PON di Jakarta
tribunbatam.id/alamudin
Foto bersama para Atlet IPSI yang akan mengikuti pra-PON di Jakarta 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kota Batam melepas enam atletnya mengikuti pra-PON (Pekan Olahraga Nasional) di Jakarta pada Senin (11/11/2019) di Bandara Hang Nadim Batam.

IPSI Kota Batam mengirimkan enam atletnya mengikuti ajang bergengsi tersebut untuk mengejar tiket PON Papua 2020 mendatang.

Ketua IPSI Kota Batam Hendrik bersama Sekertaris IPSI Kota Batam Khairul Anam ikut dalam acara pelepasan tersebut.

Ketua IPSI Kota Batam Hendrik menyampaikan pesan kepada para atlet agar bertanding secara sportif di ajang bergengsi tersebut.

"Tetap jaga sportifitas dalam pertandingan, jaga kesehatan dan jangan lupa berdoa agar apa yang menjadi keinginan kita bersama bisa tercapai," pesan Hendrik kepada para atlet.

IPSI Batam Siap Rogoh Kocek Demi Berangkatkan Enam Pesilat ke Pra PON

Atlet IPSI Batam Sabet Juara Umum Event Gubernur Cup



Dalam kesempatan yang sama, Sekretaris IPSI Kota Batam, Khairul Anam mengatakan, walaupun kepengurusan IPSI Kota Batam baru tetapi prestasi yang di raih para atlet di beberapa kejuaraan sungguh membanggakan.

"Walaupun kepengurusan baru, ketua baru tetapi teman teman sudah memberikan prestasi yang membanggakan, terimakasih kepada para atlet IPSI kota Batam yang sudah memberikan yang terbaik," ujar Khairul.

Seperti diketahui IPSI Cabang Kota Batam beberapa waktu lalu berhasil meraih juara umum dalam event Gubernur Cup yang dibuka pada  19 Oktober 2019 di Kota Batam.

Untuk para atlet yang berangkat Senin (11/11/2019), direncanakan akan ikut bertanding selama lima hari di Pra PON di Jakarta. Dari tanggal 12-17 November 2019. 

(Tribunbatam.id/ALAMUDIN)

Penulis: Alamudin Hamapu
Editor: Dewi Haryati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved