FAKTA Terbaru Kasus Viral Bu Guru SMK Paksa Muridnya Berhubungan Badan Bertiga dengan Selingkuhan

Seorang Oknum ibu guru SMK memaksa muridnya berhubungan badan bertiga dengan kekasih gelapnya yang sudah beristri. Berikut fakta terbarunya:

FAKTA Terbaru Kasus Viral Bu Guru SMK Paksa Muridnya Berhubungan Badan Bertiga dengan Selingkuhan
YouTube Tv One dan Ilustrasi
5 Fakta Bu Guru SMK Viral Ajak Muridnya Berhubungan Badan Bertiga, Kasus Serupa Terjadi di Surabaya 

TRIBUNBATAM.id - Monster pemangsa! kata itu serasa pas untuk menggambarkan tindakan jahat seorang oknum guru pada muridnya sendiri.

Guru yang seyogyanya menjadi sumber teladan bagi murid-muridnya justru menjadi monter pemangsa anak didik. Parahnya, itu dilakukan oleh seorang ibu guru.

Berikut fakta-fakta tindakan tak terpuji seorang oknum ibu guru.

Oknum bu guru SMK yang diketahui bernama Ni Made Sri Novi Darmaningsih membujuk muridnya sendiri, V (16) untuk berhubungan badan bertiga dengan kekasih gelapnya yang sudah beristri.

Aksi bejat bu guru dan pacarnya tersebut tak pelak menimbulkan trauma pada korban hingga membuat pihak keluarga melaporkan kejadian ini ke pihak berwajib.

1. Permintaan Pacar Bu Guru

Siasat licik bu guru Ni Made Sri Novi Darmaningsih (29) saat merayu siswinya untuk diajak hubungan badan bertiga dengan pacarnya terbongkar.
Siasat licik bu guru Ni Made Sri Novi Darmaningsih (29) saat merayu siswinya untuk diajak hubungan badan bertiga dengan pacarnya terbongkar. (youtube TVOne)

Peristiwa ini bermula ketika pacar bu guru yang bernama Anak Agung Wartayasa minta dicarikan perempuan lain untuk diajak berhubungan badan bertiga.

Sempat terjadi cekcok antara bu guru dan pacarnya, namun Ni Made Sri Novi Darmaningsih bersedia mencarikan wanita yang tak lain adalah muridnya sendiri.

Akibat perbuatannya, kedua pelaku kini harus mempertanggunjawabkan perbuatan mereka di hadapan hukum.

Dijelaskan Kasat Reskrim Polres Buleleng, AKP Vicky Tri Haryanto, kasus tersebut dilakukan pelaku pada 26 Oktober lalu.

Halaman
1234
Editor: Aminudin
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved