BATAM TERKINI

Kombes Pol Christiyanto Resmi Jabat Dansat Brimob, Ini Pesan Kapolda Kepri

Sejumlah jabatan di Polda Kepri mengalami rotasi jabatan pasca ada surat telegram rahasia. Kapolda Kepri gelar serah terima jabatan Senin.

Kombes Pol Christiyanto Resmi Jabat Dansat Brimob, Ini Pesan Kapolda Kepri
tribunbatam.id/ leo halawa
Serah terima jabatan di Mapolda Kepri, Senin (11/11/2019) 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Sejumlah jabatan utama di lingkungan Polda Kepri mengalami rotasi jabatan. Itu pasca surat telegram rahasia alias TR yang dikeluarkan Mabes Polri bulan lalu.

Menindaklanjuti surat telegram ini, Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto menggelar serah terima jabatan, Senin (11/11/2019). 

Dalam kegiatan itu, Komandan Satuan Brimob Polda Kepri diserahterimakan, dari Kombes Pol Guruh Arif Darmawan kepada Kombes Pol Christiyanto Goetomo. Sebelumnya dia menjabat sebagai Danmen Paspelopor I Korbrimob Polri.

Kepala Bidang Keuangan Polda Kepri diserahterimakan, dari Kombes Pol Fauzan Djamal kepada AKBP Wahyuni Maryati. Sebelumnya dia menjabat sebagai Pamen Puskeu Polri.

Ketiga, Kepala Pelayanan Markas Polda Kepri diserahterimakan dari AKBP Syahrial kepada AKBP Heryana. Sebelumnya dia menjabat sebagai Kasubbidsunluhkum Bidkum Polda Kepri.

Kapolri Jendral Idham Aziz Keluarkan Surat Mutasi Polri Terbaru, Dirlantas Polda Kepri ke Kaltim

Mutasi 170 Perwira Polri, Ada Nama Dirlantas Polda Kepri Kombes Pol Roy A Candra



"Segera kenali kembali tugas pokok dan fungsi di satuan baru. Turut serta turun ke lapangan untuk melakukan cek on the spot dan dampingi anggota. Ini sebagai bentuk kebersamaan dan pengawasan.

Kapolri Idham Azis Mutasi 206 Perwira Polri, Jabatan Kabareskrim Polri Tetap Kosong

Dua Kasat Dapat Job Baru, Ini Anggota Polisi Polres Bintan Yang Dimutasi

Selamat bergabung di Kepolisian Daerah Kepulauan Riau, tunjukkan dedikasi dan prestasi kerja serta selamat bertugas dan sukses selalu," amanah Andap saat itu.

(Tribunbatam.id/leo halawa)

Penulis: Leo Halawa
Editor: Dewi Haryati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved