Securitech Wrapping Raih Penghargaan, Berikan Layanan Wrapping di Bandara Hang Nadim Batam

Berikan layanan terbaik dan profesional, serta kepuasan terhadap penumpang Securitech Indonesia yang mengelola usaha wrapping di puluhan bandara inte

Securitech Wrapping Raih Penghargaan, Berikan Layanan Wrapping di Bandara Hang Nadim Batam
TRIBUNBATAM.ID/ISTIMEWA
Foto Pekerja Securitech Wrapping bekerja dengan rasa profesionalisme dalam melayani pelanggan di Bandara. Produk Anak Bangsa Hangnadim Airport Batam Indonesia 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Berikan layanan terbaik dan profesional, serta kepuasan terhadap penumpang Securitech Indonesia yang mengelola usaha wrapping di puluhan bandara internasional di seluruh Indonesia terapkan Prinsip kehati hatian.

Penumpang pesawat yang hendak bebepergian dari Bandara Internasional yang menggunakan jasa Securitech Indonesia, memberi rasa kepuasan kepada pelanggan, sekaligus menyakinkan bahwa barang yang di Wrapping oleh Securitech Indonesia, aman dan bisa dipertanggung jawabkan.

"Wrapping ini untuk memberikan keamanan terhadap barang bawaan penumpung yang ditaruh dalam bagasi. Wrapping ini juga untuk meminimalisir tindakan pencurian barang berharga milik penumpang yang ditaruh di dalam bagasi,"kata CEO Securitech Indonesia, Ahmad Fauzi, Selasa (12/11/2019).

Putus Mata Rantai Kosmetik Ilegal, BPOM Kepri Ingatkan Masyarakat Selalu Cek KLIK

Gegara Nama Grup Mencurigakan, Semua Anggota Grup WhatsApp Kena Banned

Dari Kontraktor Bangunan Kini Jadi Kurir Narkoba, Ini Kisah M Saleh

Ahmad Fauzi, mengatakan Securitech Indonesia, terus berusaha memberikan layanan terbaik kepada para penumpang.

"Kita juga berusaha memberikan kepuasan kepada pelanggan, sekaligus menyakinkan bahwa apa yang kami kerjakan ini adalah sebuah usaha profesional yang dikerjakan dengan rasa tanggungjawab," kata Ahmad Fauzi.

Ahmad Fauzi mencerikatan dari kerja profesional yang mereka laksanakan selama ini, mitra kerja Securitech Indonesia memberikan penghargaan prestisius seperti Bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan Balikpapan yang memberikan penghargaan atas diraihnya "2nd Place Best Airport by Size (5-13 million pax/year).

Bandara sultan hasanuddin penghargaan pada tahun 2018, dan Bandara adisucipto DIY memberikan penghargaam pada tahun 2018.

Securitech Indonesia juga menerima penghargaan dari bandara Angkasa Pura sebagai Peringkat I, penunjang Bandara dengan Produktivitas Tertinggi Periode Tahun 2011 di Bandar Udara Internasional Ngurah Rai - Bali.

"Inilah bukti nyata sekaligus pengakuan berkelas Internasional, yang kami terima dari dua pengelola Bandara Internasional di Indonesia, atas kerja keras dan kerja profesional kami dalam melayani pelanggan dan masyarakat yang hendak bepergian melalui kedua bandara tersebut,"kata Ahmad.

Sementara Supervisor Securitech Surabaya, Ahmad Hanif mengatakan Securitech Wrapping memberikan jaminan kenyamanan dan keamanan bagi penumpang yang membawa barang bawaan.

Pekerja Securitech Wrapping bekerja dengan rasa profesionalisme dalam melayani pelanggan di Bandara. Produk Anak Bangsa Hangnadim Airport Batam Indonesia
Pekerja Securitech Wrapping bekerja dengan rasa profesionalisme dalam melayani pelanggan di Bandara. Produk Anak Bangsa Hangnadim Airport Batam Indonesia (TRIBUNBATAM.ID/ISTIMEWA)

Untuk di Bandara Hang Nadim Batam, perusahaan menempatkan Dua mesin wrapper, tepatnya di ruang check in.

Untuk di Kota Batam sendiri dalam sehari Securitech, bisa mengemas barang bawaan penumpang 250 sampai 300 item.

"sekali wrapping hanya butuh waktu satu menit,''kata Hanif.

Dia mengatakan, mau besar atau kecil. Tarifnya Rp 50 ribu."Beberapa item bawaan juga bisa digabung untuk jadi 1 paket, yang penting berat tak lebih dari 20 kilogram,"katanya.

Hanif, mengucapkan terimakasih kepada pihak Bandara Hang Nadim Batam, yang sudah memperpanjang Kontrak Securitech Indonesia di Bandara Internasional Hang Nadim Batam.(Tribunbatam.id, Ian Sitanggang)

Penulis: Ian Pertanian
Editor: Eko Setiawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved