BINTAN TERKINI

Jajaran Polsek Bintan Timur Jalin Silaturahmi dengan Awak Media

Jajaran Polsek Bintan Timur menggelar Basembang Bercerite Kamtibmas bersama awak media di Kedai kopi Jembatan Kampung Kolam, Bintan Timur

Jajaran Polsek Bintan Timur Jalin Silaturahmi dengan Awak Media
tribunbatam.id/alfandi simamora
Suasana saat Kapolsek Bintan Timur, AKP Krisna Ramadhani Basembang Bercerite Kamtibmas bersama awak media, Rabu (13/11/2019) 

TRIBUNBATAM.id, BINTAN - Jajaran Polsek Bintan Timur menggelar Basembang Bercerite Kamtibmas bersama awak media di Kedai kopi Jembatan Kampung Kolam, Bintan Timur, Kabupaten Bintan.

Kegiatan dihadiri oleh belasan awak media dari media elektronik, cetak dan televisi yang ada di wilayah Bintan.

Pada kesempatan itu, Kapolsek Bintan Timur, AKP Krisna Ramadhani menyampaikan, bahwa kegiatan pertemuan bersama awak media untuk menjalin tali silaturahmi dan koordinasi mengenai informasi di wilayah hukum Polsek Bintan Timur.

"Apalagi saat ini saya baru menjabat sebagai Kapolsek Bintan Timur, jadi saya ingin basembang bercerite dengan kawan-kawan dan sekalian menjalin tali silaturahmi dengan rekan-rekan sekalian," ucap mantan Kasatlantas Polres Tanjungpinang ini, Rabu (13/11/2019).

4 Anggota Keluarga Pelaku Bom Bunuh Diri Polrestabes Medan Dibawa ke Kantor Polisi

Komentar Grab Terkait Pelaku Bom Bunuh Diri di Medan Pakai Jaket Ojol, Siap Bantu Kepolisian



Krisna juga menyampaikan, bahwa pihaknya akan terus menjalin komunikasi dengan awak media, perihal informasi kinerja dan keberhasilan Polsek Bintan Timur dalam mengungkap kasus yang ada di wilayah hukum Polsek Bintan Timur.

"Jadi kepada rekan-rekan jika ada hal yang ingin ditanyakan untuk pemberitaan silahkan koordinasi, dan saya juga berharap rekan-rekan juga bisa menginformasikan ke kita terkait pengamanan kambtibmas di tengah-tengah masyarakat," pungkasnya.

(Tribunbatam.id/ Alfandi Simamora)

Penulis: Alfandi Simamora
Editor: Dewi Haryati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved