BINTAN TERKINI

Pangdam I/Bukit Barisan Gelar Gowes Bareng Wakapolda Kepri di Lagoi

Panglima Kodam I/ Bukit Barisan, Mohamad Sabrar Fadhilah bersama Wakapolda Provinsi Kepri, Brigjen. Pol Yan Fitri Halimansyah gelar gowes bersama

Pangdam I/Bukit Barisan Gelar Gowes Bareng Wakapolda Kepri di Lagoi
tribunbatam.id/alfandi simamora
Suasana Saat Panglima Kodam I/ Bukit Barisan, Mohamad Sabrar Fadhilah bersama Wakapolda Provinsi Kepri, Brigjen. Pol Yan Fitri Halimansyah gelar gowes bersama di Kawasan Wisata Lagoi, Kabupaten Bintan, Selasa (19/11/2019). 

TRIBUNBINTAN.com, BINTAN - Panglima Kodam I/ Bukit Barisan, Mohamad Sabrar Fadhilah bersama Wakapolda Provinsi Kepri, Brigjen. Pol Yan Fitri Halimansyah gelar gowes bersama di Kawasan Wisata Lagoi, Kabupaten Bintan, Selasa (19/11/2019).

Kegiatan gowes bersama ini juga diikuti jajaran dari TNI dan Polri yang ada di Provinsi Kepri.

Adapun rute gowes bareng ini diadakan mulai dari Pelabuhan Internasional Bandar Bintan Telani (BBT) sampai Bintan Lagoon Resort (BLR).

Panglima Kodam I/ Bukit Barisan, Mohamad Sabrar Fadhilah pada kesempatan itu menyampaikan,  pihaknya datang ke Bintan disambut baik oleh Wakapolda Kepri dan jajarannya karena Kapolda Kepri sedang ada kegiatan.

"Saya mengucapkan terimakasih, semoga kebersamaan TNI dan Polri selalu terjalin dengan baik," ucapnya.

TNI AD Bangun Penyediaan Air Minum dan Sanitasi di Desa Pangke Barat Karimun



Ia menyampaikan, kegiatan gowes bersama ini merupakan suatu kegiatan yang positif untuk menjalin tali silaturahmi antara TNI Polri.

"Tidak hanya itu dengan adanya kegiatan ini juga sinergitas, solidaritas antara TNI Polri juga dapat ditunjukkan kepada masyarakat bahwa TNI dan Polri selalu kompak untuk menjaga NKRI, khususnya di wilayah Provinsi Kepri ini sendiri," tuturnya.

Dalam kegiatan gowes bareng ini juga sangat baik untuk menjaga dan meningkatkan kesehatan sambil menyapa masyarakat dan semua teman-teman dari TNI dan Polri yang ada di Wilayah Kepri.

"Jadi pada kegiatan ini teman-teman dari TNI juga turut hadir dari angkatan laut, angkatan udara dan angkatan darat dan jajaran korem juga ada, termasuk jajaran Polda Kepri,"ungkapnya.

Alasan mengapa memilih bersepeda, Mohamad Sabrar Fadhilah menuturkan karena bersepeda ini yang paling nikmat dan memungkinkan untuk bersama-sama bersepeda, melihat-melihat daerah dan menyapa masyarakat.

AKBP Muh Kholid Gantikan AKBP Asep Darmawan Sebagai Kapolres Kampar Usai Dicopot Kapolri

"Khususnya menyapa teman-teman TNI dan Pori di wilayah Provinsi Kepri," ujarnya.

Sementara itu, Wakapolda Provinsi Kepri, Brigjen Pol Yan Fitri Halimansyah menuturkan, dia hadir dalam kegiatan itu mewakili Kapolda Kepri yang sedang berhalangan hadir karena ada kegiatan.

"Nah karena itu saya mengucapkan terimakasih kepada Pangdam yang sudah hadir mengunjungi anak-anak dan keluarganya dari TNI dan Polri yang ada di Provinsi Kepri," ucapnya.

Yan Fitri juga menyebutkan, bahwa Pangdam I/ Bukit Barisan sudah dari Natuna dan datang ke Batam, selanjutnya datang ke Bintan untuk menyapa semua komponen TNI, Polri yang sekarang berada di Lagoi ini.

"Nah dengan kesempatan ini kita bersama-sama berolahraga untuk menyapa masyarakat yang ada di bintan ini sendiri dengan menunjukkan kebersamaan sinergitas dan persaudaraan kita dengan harapan kedepan indonesia kedepan menjadi sebuah negri yang aman dan tentram," tutupnya.

(tribunbintan.com/alfandi simamora)

Penulis: Alfandi Simamora
Editor: Dewi Haryati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved