DKPP Pecat KPU Batam

Selain 5 Komisoner dan Sekretaris KPU Batam, DKPP Rehabilitasi 5 Anggota Bawaslu Batam

Sidang yang dihadiri 7 anggota DKPP ini digelar di Ruang Sidang DKPP, Lantai 5, Jl. M.H. Thamrin, No. 14, Jakarta, Rabu, 20 November 2019, Pukul 13.30

Selain 5 Komisoner dan Sekretaris KPU Batam, DKPP Rehabilitasi 5 Anggota Bawaslu Batam
TRIBUNNEWS.COM/HERUDIN
Majelis hakim Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) 

TRIBUN, BATAM.ID — Selain memecat lima komioner pemilu di Kota Batam, sidang Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) di Jakarta, Rabu (20/11/2019) siang, juga ternyata memutuskan merehabilitasi lima anggota Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Batam.

Sebelumnya, Tribun menulis memecat. Setelah mendengar klip video putusan dari FB live.

Melalui surat keputusan eksekusi Nomor 180-PKE-DKPP/VII/2019 daei DKPP, kelima penyeleggera pengewasan pemilu level kota yang direhabilitasi itu adalah :

1. Syailendra Reza

2. Bosar Hasibuan

3. Helmy Rachmayani

4. Mangihut Rajagukguk

5. Nopialdi

Sidang yang dihadiri 7 anggota DKPP ini digelar di Ruang Sidang DKPP, Lantai 5, Jl. M.H. Thamrin, No. 14, Jakarta, Rabu, 20 November 2019, Pukul 13.30 WIB

Dalam rilis resmi Sekretaris DKPP Bernad D Sutrisno, yang diterima Tribun Batam, Rabu (20/11/2019) sore, putusan final pemecatan para penyelenggara pemilu itu, setelah rangkaian pemeriksaan panjang di Jakarta, dan sidang jarak jauh dengan enam Dewan sidang pemeriksa daerah di Tanjung Pinang dan Kota Batam.

Pertemuan Ketua KPU Batam, Bawaslu Batam, serta PPK Bengkong bersama para saksi untuk menyepakati rekapitulasi dengan C1 Plano, atau teli.
Pertemuan Ketua KPU Batam, Bawaslu Batam, serta PPK Bengkong bersama para saksi untuk menyepakati rekapitulasi dengan C1 Plano, atau teli. (TRIBUNBATAM.ID/ENDRA KAPUTRA)
Halaman
12
Penulis: Dewi Haryati
Editor: thamzil thahir
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved