BATAM TERKINI

Pria Flores Nikahi Bule Cantik di Batam, Marsel dan Marie Akan Pulang Kampung ke NTT

Selain menggelar resepsi pada 30 November 2019 di Tanjung Uma, Batam, kedua pasangan yang sedang dimabuk asmara ini juga akan menggelar resepsi di NTT

Pria Flores Nikahi Bule Cantik di Batam, Marsel dan Marie Akan Pulang Kampung ke NTT
facebook
Pria Adonara Flores NTT Nikahi Bule Cantik Asal Perancis di Batam, Jadi Viral di Facebook 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Marselinus atau akrab disapa Marsel (28) bisa saja menjadi pria paling berbahagia saat ini.

Hal ini bukan tanpa alasan. Selain dirinya berhasil mempersunting gadis idamannya asal Perancis bernama Marie Lecornu (22), pernikahan Marcel pun mendadak viral di media sosial.

Tak hanya viral di Kota Batam, kabar ini juga telah tersebar hingga ke kampung halamannya di Adonara, Nusa Tenggara Timur (NTT).

“Saya kaget juga sudah tahu rekan di kampung. Katanya sudah viral, saya tidak menyangka,” katanya kepada Tribunbatam, Selasa (26/11/2019) sore.

Berbeda negara dengan sang istri, Marsel hingga saat ini mengaku masih akan menetap di Indonesia sebelum ada keputusan yang diambil baik darinya sendiri maupun sang istri.

Pria Flores Nikahi Bule Cantik di Batam, Marsel: Saya Penasaran, Dia Pakai Selendang Adonara

Bahkan diakuinya, selain akan menggelar resepsi pada 30 November 2019 nanti di Tanjung Uma, Kota Batam, kedua pasangan yang sedang dimabuk asmara ini juga akan menggelar hal serupa di Adonara, NTT.

“Dari awal kami bisa menikah karena Marie memakai selendang dari Adonara. Jadi kami juga akan ke sana untuk membagi bahagia ini kepada keluarga di kampung halaman,” sambungnya.

Namun Marsel tak membantah jika ke depan mereka akan mengarungi kehidupan di negara asal Marie yaitu Perancis.

Sebab katanya, saat ini keputusan untuk pergi Perancis sendiri masih menjadi pertimbangan keluarga besarnya.

Marselinus Menasa Boro atau akrab disapa Marsel (28) berfoto bersama istrinya bule cantik asal Perancis bernama Marie Lecornu (22) beserta keluarga masing-masing.
Marselinus Menasa Boro atau akrab disapa Marsel (28) berfoto bersama istrinya bule cantik asal Perancis bernama Marie Lecornu (22) beserta keluarga masing-masing. (TRIBUNBATAM.ID/ICHWAN NUR FADILLAH)

“Mungkin selesai resepsi kami akan terbang ke Perancis. Tapi belum tahu akan menetap di sana atau bagaimana. Yang jelas akan dibicarakan terlebih dahulu, karena bisa saja kami hanya liburan ke Perancis,” pungkasnya.

Kabar pernikahan Marsel dan Marie ini pun mendapat banyak komentar warga net di Kota Batam. Bahkan beberapa akun milik para pria, mengaku iri dengan keberhasilan Marsel menggaet Marie untuk mengarungi rumah tangga kehidupan.

Halaman
1234
Penulis: Ichwan Nur Fadillah
Editor: Dewi Haryati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved