Surya Makmur Nasution: Semua Tamu BKC Open Kita Terima

Lukita bisa hadir di BKC Open, diduga karena terkait rencana mantan Kepala BP Batam dan dirinya maju pada Pilwako Batam.

Surya Makmur Nasution: Semua Tamu BKC Open Kita Terima
TRIBUNBATAM.ID/ISTIMEWA
Lukita bisa hadir di BKC Open, diduga karena terkait rencana mantan Kepala BP Batam dan dirinya maju pada Pilwako Batam. 

TRIBUNBATAM.id - BKC Open International Karate Championship 2019 dihadiri oleh sejumlah pejabat daerah di Batam.

Semua tamu undangan yang hadir dalam penyelenggaraan 4th BKC Open International Karate Championship 2019 diterima dengan baik.

Panitia BKC Open telah menyebar undangan ke semua pihak, termasuk pejabat pemerintah daerah.

SEDANG BERLANGSUNG, Timnas Indonesia U-22 Vs Vietnam, Sani Cetak Gol, Keunggulan 1-0 Untuk Indonesia

Mahasiswa Tewas Saat Jadi Imam di Rakaat ke 3, Badannya Terperosok ke Sumur Sedalam 7 Meter

"Siapa pun dia, baik pejabat atau mantan pejabat yang hadir atas undangan BKC Open pasti kita terima. Tak diundang pun pasti kita terima dan hormati dengan baik," kata Surya Makmur Nasution (SMN) mengklarifikasi atas kehadiran Lukita Dinarsyah Tuwo pada saat acara clossing ceremony BKC Open di Sport Hall Temenggung Abdul Jamal, Sabtu 30 September 2019 kemarin.

Menurut SMN, ada pihak yang mempertanyakan kenapa Lukita bisa hadir di BKC Open, diduga karena terkait rencana mantan Kepala BP Batam dan dirinya maju pada Pilwako Batam.

"Bagi kami, BKC Open ini adalah kalender dua tahunan yang telah dilakukan secara kontinyu, terus menerus. Miliknya warga Batam dan Kepri. Yang tak berkontribusi saja kita undang," tegas SMN yang juga bakal calon Walikota Batam.

SMN juga menambahkan, dalam publikasinya, yang dipajang sebagai ikon BKC adalah memasang Gubernur Kepri Isdianto dan Walikota Batam yang juga Kepala BP Batam HM Rudi.

"Kita berterima kasih kepada Pak Isdianto selaku Plt Gubernur Kepri dan Pak Rudi selaku Kepala BP Batam yang telah mensupport kegiatan BKC Batam," jelasnya.(*)

Editor: Eko Setiawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved