BATAM TERKINI

DUKUNG Revitalisasi Pasar, Pedagang Asli Pasar Induk Jodoh Sampaikan Aspirasi ke DPRD Batam

Sejumlah pasar Induk Jodoh Batam yang mengklaim sebagai pedagang asli alias bukan kaleng-kaleng mendukung rencana revitalisasi pasar induk.

DUKUNG Revitalisasi Pasar, Pedagang Asli Pasar Induk Jodoh Sampaikan Aspirasi ke DPRD Batam
istimewa
sejumlah massa mengatasnamakan pedagang asli pasar induk Jodoh menyatakan dukungan kepada Pemko Batam atas revitalisasi Pasar Induk Jodoh 

DUKUNG Revitalisasi Pasar, Pedagang Asli Pasar Induk Jodoh Sampaikan Aspirasi ke DPRD Batam

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Sejumlah massa Pedagang Kaki Lima (PKL) Pasar Induk Jodoh, Batam kembali melakukan aksi demonstrasi di depan gedung DPRD Batam, Senin (2/12/2019).

Para pedagang membentangkan spanduk berisi tuntutan mereka.

Spanduk tersebut berisikan bahwa mereka pengurus DPD APKLI Batam, yang sah, bukan kaleng-kaleng.

“Kami pedagang pasar Induk Jodoh, berterima kasih pada Pemerintah Kota Batam, karena telah mencarikan solusi tempat berjualan selama proses revitalisasi pasar induk," demikian bunyi spanduk yang dibentangkan pedagang.

Ketua RT di Pasar Induk Jodoh, Abdul mengatakan mereka mendukung Pemko Batam membangun pasar induk, karena tujuannya untuk kebaikan PKL. Pembangunan sudah mereka harapkan, agar pengunjung lebih banyak dan nyaman.

"Pasar induk mau dibangun Pemko Batam bersama pusat, kita dukung. Ini untuk kebaikan kami, para pedagang. Kami dukung itu," ujar Abdul.

Dikira Ojek Online, Lukita Tertangkap Kamera Blusukan & Angkat Kardus di Pasar Induk Jodoh Batam

Dalam tuntutannya mereka juga tampak menolak tuntutan massa yang minggu lalu, menggelar demo, menolak pemindahan pedagang. Mereka merupakan pedagang asli di pasar induk.

Aksi demo ini berjalan setelah minggu lalu, massa yang mengatasnamakan pedagang pasar induk Jodoh, demonstrasi di depan kantor Wali Kota Batam.

Ia juga menyebutkan mereka merupakan pedagang yang jelas-jelas bukan pedagang liar.

Halaman
12
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved